Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 22 Oktober 2017

Konsep Memakai Facebook Ads To Adsense (Fb Ads)

Facebook Ads to adsense ialah teknik mempromosikan konten blog dengan memakai facebook advertising. Dengan teknik ini pengunjung yang tiba ke blog  teman berasal dari pengguna facebook yang tertarget sesuai dengan yang diinginkan publisher.

Facebook ads ini sesungguhnya sudah lama, hanya saja ada sebagian publisher adsense memadukan antara blog adsense dengan fb ads, dan akhirnya terbukti sanggup meningkatkan pendapatan adsense puluhan sampai ratusan juta.

Facebook Ads to adsense ialah teknik mempromosikan konten blog dengan memakai faceboo Konsep Menggunakan Facebook Ads to Adsense (Fb Ads)
Hasil adsense memakai teknik fb ads (sumber : mastah di facebook)

Apakah kondusif blog adsense dipromosikan dengan Facebook Ads ?

Tujuan utama facebook ads ialah untuk para pelaku perjuangan menyerupai industri, UKM, penjual produk dan jasa. Sedangkan blog adsense tidak termasuk didalamnya.

Kenapa blogger berani mempromosikan blog adsensenya ke fb ads ? yaa.. alasannya ialah dari google dan facebook belum ada hukum khusus yang melarangnya.

Makara menggunkan fb ads untuk promosi blog adsense sesungguhnya sudah keluar dari jalur. Tapi FAKTANYA sebagian publisher masing memakai teknik ini.

Aman atau tidaknya kembali kepemahaman masing-masing. Jika yakin kondusif lakukanlah. Jika tidak dan takut akun adsense dibanned jangan lakukan teknik fb ads ini.

Baca juga : Konsep Membuat Blog Bule Agar Penghasilan Adsense Meningkat 

Facebook Ads to Adsense itu mempromosikan konten bukan blog

Jangan disalah artikan ya sob.. yang dipromosikan itu isi artikel blognya.

Contoh :
Blog : www.resepoke.com
Judul artikel : Resep Rendang Daging Sapi Pedas
Url artikel : www.resepoke.com/resep-rendang-daging-sapi-pedas

Dengan teknik Facebook Ads, teman sanggup menarget calon pengunjung blog menyerupai :
  • Jenis kelamin : Perempuan – alasannya ialah yang suka masak
  • Usia : 20-30 tahun – asumsi usia wanita yang sudah berumah tangga
  • Lokasi : Bandung – asumsi wanita bandung yang suka masak
  • Bahasa : Indonesia -  alasannya ialah konten blog bahasa Indonesia
Maka facebook akan mengiklankan konten berjudul “Resep Rendang Daging Sapi Pedas” sesuai sasaran yang disetting. Harapannya saat ada pengguna facebook yang melihat iklan dengan konten tersebut menjadi tertarik dan mengunjungi blog sobat. Kalau sudah berkunjung ke blog yaa.. biar aja ngeklik iklan adsense yang terpasang disana.

Beberapa hal yang perlu dipersiapkan kalau memakai teknik Facebook Ads

Sesuai judul artikel ini saya tidak menjelaskan secara detail bagaimana settingan facebook ads, tapi hanya konsep atau citra umumnya saja.

1. Memiliki akun facebook

Sobat diwajibkan mempunyai akun facebook yang sudah aktif dengan data-data yang benar, bukan akun kloningan, spam atau abal-abal.

2. Membuat akun Fanspage atau Business Manager

Buat halaman fanspage facebook sesuai dengan blog sobat. Isi data-data fanspage menyerupai photo profile, background dan deskripsi fanspage.

3. Menggunakan artikel viral (Saran)

Membuat konten viral ini menjadi salah satu andalan pemain Fb Ads. Alasan utamanya alasannya ialah gampang menarik minat pembaca untuk mengklik iklan dan membuka halaman blog sobat.
Sumber artikel viral ini bermacam macam ya sob.. berikut contohnya:

Baca juga : Pondasi Dasar Untuk Membangun Blog Monetize
 

Berapa biaya yang diperlukan untuk bermain facebook ads ?

Besarnya biaya ditentukan oleh pengiklan sendiri. Hanya saja pihak facebook menunjukkan hukum minimal sebesar Rp 10.000,- per iklan untuk satu hari. Dan untuk pertama kali memakai fb ads teman diharuskan menganggarkan Rp. 20.000,- untuk ngiklan selama dua hari.

Keuntungan dan Kerugian teknik Fb Ads to Adsense

Setiap teknik yang dipakai dalam bermain adsense niscaya mempunyai resiko. Begitu juga dengan teknik fb ads, tapi disitulah seninya google adsense. Keuntungan dan kerugian sudah menjadi satu paket dalam menjalankan suatu teknik.

Keuntungan
  • Meningkatkan jumlah pengunjung secara instan
  • Tidak perlu memikirkan backlink dan meningkatkan secara optimal offpage
  • Meningkatkan pendapatan adsense secara signifikan
Kerugian
  • Memerlukan biaya yang tidak sedikit (untung-rugi)
  • Traffic tidak natural alasannya ialah berasal dari sosial media
  • Umumnya CPC adsense kecil
  • Akun Adsense rawan dibanned alasannya ialah Invalid Activity
Demikian sedikit klarifikasi ihwal konsep mencar ilmu memakai facebook ads to adsense (Fb Ads). Semoga bermanfaat. (www.kangmasian.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar