Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 26 Maret 2017

5 Lembaga Kawasan Diskusi Dan Berguru Ngeblog Untuk Pemula

Forum Tempat Diskusi dan Belajar Ngeblog untuk Pemula 5 Forum Tempat Diskusi dan Belajar Ngeblog untuk Pemula
Gimana sob kabar hari ini ? biar sehat selalu dimanapun anda berada… Untuk bulan ini saya jarang update alasannya lagi fokus ke beberapa blog bule yang sedang dalam tahap optimasi.

Untuk sharing kali ini saya akan menyebarkan info daerah dimana blogger – blogger pemula menyerupai saya ini berguru dan berdiskusi dalam memahami ilmu blogging. Sebenarnya ada banyak lembaga aktif untuk berguru blog, baik di dalam maupun di luar negeri. Kalau lembaga dalam negeri tidak ada klarifikasi atau info yang kurang lengkap, barulah kita cari lembaga luar.

Berikut ini ada beberapa lembaga yang sering saya kunjungi dan ini ialah lembaga yang masih aktif hingga ketika ini. Untuk yang umum berarti semua orang dapat mendaftar menjadi member (anggota) alasannya gratis, sedangan khusus berarti hanya orang tertentu alasannya lembaga ini berbayar (tidak gratis) :

1. Forum Publisher Ads.Id (Umum)

Ads.id adalah lembaga diskusi Internet marketing terbesar di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh blogger, baik blogger pemula maupun yang sudah master . Di lembaga ini banyak ilmu yang dishare dari para blogger yang sudah berpengalaman. Ada banyak tutorial – tutorial yang dapat teman jadikan pola untuk berguru blog lebih dalam lagi.
  • Alamat forum : https://ads.id/forums/index.php
  • Biaya gabung : Gratis
  • Cara gabung : Mendaftarkan email dan nama pengguna (username)
  • Ilmu yang dishare : Google Adsense, Chitika, Infolinks, Google AdWords, SEO, 
  • Desain Web & Grafis, Affiliate Program dan Diskusi Umum Internet Marketing lainya.

Baca juga : Situs Tempat Belajar Ngeblog untuk Pemula hingga menjadi Blogger Sukses

2. Forum IAPD (Umum) 

Indonesia Adsense Publisher Discussion atau biasa disingkat IAPD adalah lembaga diskusi yang yang berbasis di Google plus (G+). Forum ini dipelopori oleh Mbk Indri Lidiawati si owner Juragancipir.com. Hingga ketika ini member IAPD sudah mencapai 66,869 dan terus bertambah setiap harinya. Ada banyak diskusi yang dishare diforum ini alasannya memang sebagian besar membernya ialah pemula.
  • Alamat forum : https://plus.google.com/u/0/communities/112150925430598788304
  • Biaya gabung : Gratis
  • Cara gabung : Pastikan sobat punya akun google (gmail), masuk ke Google Plus (G+)  Cari di kotak pencarian “Indonesian AdSense Publisher Discussion” klik Follow (ikuti)
  • Ilmu yang dishare : Google Adsense, Ilmu blogging

3. Forum IAPD Juragan Cipir (Umum)

Forum ini ialah lembaga diskusi eksklusif miliki mbak Indri Lidiawati si pemilik website juragancipir.com. Kalau Forum IAPD (Google plus) milik google cuma pendiri forumnya mbak Indri. Sedangkan IAPD juragan cipir pendiri dan pemiliknya juga mbak Indri alasannya lembaga ini dibentuk berbasis wordpress di website juragancipir.com.
Isi lembaga ini banyak yang berasal dari pengalaman – pengalaman mbak Indri dalam mendalami ilmu blogging.
  • Alamat forum : http://juragancipir.com/forums/forum/diskusi-adsense/
  • Biaya gabung : Gratis
  • Cara gabung : Mendaftarkan email dan nama pengguna (username)
  • Ilmu yang dishare : Google Adsense, Blogging, SEO

4. Forum Facebook (Umum dan Khusus)

Untuk lembaga facebook ada yang gratis ada juga yang berbayar. Sobat bebas memilih.. ada banyak lembaga yang memang bersifat eksklusif dan biasanya dipakai untuk mentoring ke member yang telah membeli tools atau aplikasi terntentu :

Contoh Forum gratis :
  1. Forum Padepokan adsense milik Mas Dani, Biaya gabung Gratis, Ilmu yang dishare wacana Adsense (Penjelasan dengan Ebook).
  2. Forum E-Training adsense miliki mas Imran, Biaya gabung gratis, ilmu yang dishare wacana Blog memakai wordpress (Penjelasan dengan Video youtube)
  3. Forum Sekte Karungan milik mas Dian Umbara, Biaya gabung gratis, ilmu yang dishare wacana Google adsense dan motifasi Bisnis online.
  4. Forum Konsultasi Google Adsense milik Yuldi Pahla, Biaya gabung gratis, lembaga ini berisi wacana konsultasi google adsense.

Contoh lembaga berbayar
  1. Forum Amongblog milik mas Sumbodo malik, lembaga khusus berguru blog untuk pemula
  2. Forum EZkeyword Support Grup, Forum khusus membahas aplikasi riset kata kunci dengan tools Ezkeyword
  3. Forum Akun SEO Premium by Nurzaga, Grup khusus bagi member yang berlangganan tools premium di Nurzaga.com

Baca juga : Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense

5. Forum Private Blog Online (Khusus)

Untuk lembaga private yang ini tidaklah gratis tapi berbayar untuk registrasi awalnya saja. Biasanya pembayaran ini untuk 1 kali periode (tahunan). Kelebihan lembaga Private model menyerupai ini ialah bahan yang disampikan si admin sudah tersusun secara bertahap. Dan yang paling penting ada mentoringnya (pembinaan).
Kalau lembaga gratis, tidak ada pembinaan, bahan akan dishare sesuai dengan kemauan si admin dan tidak terjadwal.
  • Contoh Forum Private Blog Online : http://amongblog.com
  • Biaya gabung : Tahunan
  • Ilmu yang dishare : Belajar Blog untuk Pemula
Ada banyak lembaga dan website yang saya kunjungi setiap harinya ketika saya di depan laptop, dan sebagian besar persoalan blogging terselesaikan dengan menggunjungi lembaga – lembaga di atas.
Kesimpulan :
Jika teman tidak ada dana, belajarlah di lembaga – lembaga gratis di atas. Gratis bukan berarti tidak berkualitas. Tetapi kalau teman mempunyai dana lebih, jangan terlalu hemat, gunakan untuk berguru ke yang lebih andal dengan mengikuti lembaga berbayar. Inget sob.. Ilmu adalah asset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar