Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 29 April 2017

Cara Gampang Menciptakan Blog Bule (Berbahasa Inggris) Dengan Modal Translator

 begitulah petuah seorang master adsense Cara Praktis Membuat Blog Bule (Berbahasa Inggris) dengan Modal Translator“Mau sukses ngeblog ? buat blog bule mas” begitulah petuah seorang master adsense. Beliau sukses dengan metode ngeblog yang ia kreasikan sendiri.

Patokan sukses ngeblog apa sih sob ? dolar kah ? atau hanya sekedar kepuasan alasannya yaitu menyebarkan ilmu ? pastinya setiap orang berbeda-beda motif atau tujuan ngeblog. Tapi umumnya sukses bagi seorang blogger itu kalau sudah bisa PO (payout out/gajian) rutin setiap bulan dari blog.

Salah satu cara yang dipakai untuk menaikan pendapatan dalam bisnis blogging yaitu dengan menciptakan blog berbahasa inggris. Sebenarnya tidak hanya bahasa inggris, lebih tepatnya bahasa asing, bisa jerman, italia, spanyol atau jepang. Hanya saja kalau memakai bahasa inggris, sahabat bisa menjangkau banyak visitor diseluruh dunia.

Membuat Blog Berbahasa Inggris

Modal utama untuk menciptakan blog berbahasa inggris yaitu tools translate, cek gramer dan cek plagiarism. Ada banyak pilihan di internet untuk ketiga jenis tools ini. Manakah yang paling banyak direkomendasikan ? he..he.. sabar dulu sob… kalau bahas tools emang panjang urusannya, soalnya menyangkut problem lisensi. Ada yang gratis ada juga yang berbayar. Nah.. milih mana kira-kira ?

Untuk blogger senior sudah paham lah problem kayak gini. untuk pemula pilihlah yang gratisan dulu. Gratis bukan berarti mental gratisan yo sob… Menurut saya proses itu lebih penting dari pada hasil akhir. Kaprikornus pelajari dulu prosesnya. Kalau sudah mahir, barulah gunakan tools premium untuk memaksimalkan optimasinya.

Baca juga :  Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama 

Tools untuk menciptakan artikel  blog berbahasa absurd (gratis)

Berikut ini ada tools yang bisa sahabat gunakan untuk menciptakan blog berbahasa inggris. Semua tools sanggup dipakai secara gratis tanpa mendaftar terlebih dahulu.
  • bing.com/Translator : Digunakan untuk mentranslate bahasa, dari Indonesia ke Inggris. Ada lebih dari 60 bahasa absurd yang bisa sahabat gunakan.
  • smallseotools.com/grammar-checker : dipakai untuk menganalisa (cek) susuan kosa kata atau kalimat dalam bahasa inggris.
  • smallseotools.com/plagiarism-checker : Digunakan untuk menganalisa (cek) apakah artikel yang sahabat tulis ada duplikatnya (kesamaan) dengan blog lain atau tidak.
Tools translator premium (berbayar)

Untuk tools yang berbayar (premium) harganya memang tidak mengecewakan mahal sob. Rata-rata harus berlangganan gres bisa digunakan. Perlu sahabat ketahui, bahwa kualitas artikel yang dihasilkan dari tools gratisan dan berbayar bergotong-royong tidak jauh berbeda. Hanya saja tools premium mempunyai beberapa kelebihan layanan (support) dibandingkan dengan tools gratisan.

Jika sahabat mempunyai dana dan ingin mencoba tools premium, sahabat bisa memakai beberapa tools di bawah ini. tools ini juga banyak direkomendasikan oleh blogger senior alasannya yaitu sudah terbukti bisa membantu menciptakan banyak blog bule.
  • Translate dan cek grammar : gingersoftware.com
  • Cek grammar : grammarly.com
  • Cek plagiarism : copyscape.com

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari Blog untuk Pemula hingga Master 

Tahapan menciptakan artikel bahasa inggris untuk blog bule

Kali ini saya akan mencontohkan cara menciptakan artikel bahasa inggris dengan memakai tools yang gratisan. Meski gratis bukan berarti otomatis artikel eksklusif jadi ya sob… dasarnya tetap sama. Harus ada artikel utama berbahasa Indonesia dulu.
Translate artikel
  1. Pastikan sahabat sudah mempunyai artikel berbahasa Indonesia 500-1000 kata
  2. Buka halaman : www.bing.com/Translator dan pilih translate ke English
  3. Copy seluruh artikel bahasa indonesia sahabat ke kolom yang telah disedikan bing translator
  4. Tunggu  artikel hingga tertranslate semuanya. Setelah selesai Copy semua artikel dari bing
  begitulah petuah seorang master adsense Cara Praktis Membuat Blog Bule (Berbahasa Inggris) dengan Modal Translator
Cek Grammar
  1. Buka halaman : smallseotools.com/grammar-checker
  2. Paste kan artikel yang sudah tertranslate ke kolom grammar-checker
  3. Dibagian bawah “CEKLIS” I’m not a robot (selesaikan captcha)
  4. Setelah captcha terselesaikan klik Check Grammar. Tunggu hingga proses selesai.
  5. Jika sudah selesai lihat bab Grammar Result:
  6. Klik pada kata atau kalimat yang ditandai untuk mengoreksi kesalahan pada ejaan atau kosa kata bahasa inggris. Koreksi semuanya hingga tidak ada lagi yang ditandai salah oleh grammar-checker. Setelah selesai dikoreksi, Copy semua artikelnya.
  begitulah petuah seorang master adsense Cara Praktis Membuat Blog Bule (Berbahasa Inggris) dengan Modal Translator
Cek Plagiarism
  1. Buka halaman : smallseotools.com/plagiarism-checker
  2. Paste kan artikel yang telah dikoreksi grammar nya di kolom yang telah disediakan.
  3. Dibagian bawah “CEKLIS” I’m not a robot (selesaikan captcha)
  4. Setelah captcha terselesaikan klik Check plagiarism. Tunggu hingga proses selesai.
  5. Jika sudah selesai lihat bab Completed: 100% Checked
  6. Pastikan artikel sahabat mendapat 70-100 % unique
  7. Artikel yang 100% unique yaitu artikel terbaik (tidak ada yang menyamai)
  8. Jika keunikan artikel di bawah 70%, sahabat harus membetulkan terlebih dahulu. Caranya, ganti kata atau kalimat yang tertandai Plagiarized, atau hapus saja kalimat yang tertandai tersebut.

 begitulah petuah seorang master adsense Cara Praktis Membuat Blog Bule (Berbahasa Inggris) dengan Modal Translator
Catatan :

Cek Plagiarism di smallseotools maksimal 1.000 kata. Jika artikel sahabat 1.600 kata, lakukan pengecekan dua kali. Pertama 1.000 kata gres sisanya 600 kata dicek.

Sebelum diposting biasakan artikel yang berasal dari web atau dokumen microsoft word, dicopy dan dipastekan di notepad terlebih dahulu. Fungsinya untuk menghilangkan kode-kode yang mungkin melekat pada artikel hasil copy an.

Kesimpulan :

Kalau sahabat andal dalam bahasa inggris, lewati saja langkah pertama. Tapi tetap harus dicek grammar dan keunikan artikelnya ya sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar