Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 21 April 2017

Google Drive – Daerah Penyimpanan Online Terbaik

 Google Drive ialah daerah penyimpanan virtual milik perusahaan google yang sanggup digunak Google Drive – Tempat Penyimpanan Online Terbaik
Google Drive ialah daerah penyimpanan virtual milik perusahaan google yang sanggup dipakai untuk menyimpan aneka macam macam file atau dokumen penting secara online.
Apakah teman sudah memakai Google Drive untuk membackup data ? Jika belum, teman harus menggunakanya dari sekarang. Jangan tunggu laptop dan data hilang ya sob…

Sebagian besar netizen (penguna internet) hanya mengetahui google itu sebatas mesin pencari dan penyedia email. Padahal masih banyak produk google yang lainnya ibarat google docs, google maps, google play, google photos dst.

Berikut ini ialah kelebihan dan keunggulan bila teman memakai Google Drive sebagai media penyimpanan data:

1. Gratis selamanya

Point pertama yang paling banyak diminati dan dicari ialah gratisnya. Google Drive memperlihatkan ruang 15 Gb gratis untuk setiap pendaftar. Kaprikornus setiap 1 email yang terdaftar akan mendapat ruang 15 Gb. Kalau teman punya 10 email (gmail) berarti teman punya 150 Gb daerah penyimpanan.

Baca juga : Cara Mengamankan Akun Google dengan Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah

2. Upgrade ke paket premium

Jika teman kurang puas dengan 15 Gb dan ingin menambah ruang penyimpanan, Google Drive menyediakan ruang hingga 10 TB (10.000 Gb). Tapi harus bayar biaya bulanan ya sob..
Untuk pengunaan personal (bukan perusahaan) 15 Gb itu sudah cukup banyak untuk menyimpan data asalkan bukan data Video Film ya… kalau memang datanya file- file video sanggup memakai youtube untuk menyimpanya.

3. Dapat diakses dimana saja

Sekarang ini periode nya smartphone. Handphone (HP)  tidak hanya dipakai untuk Tlp dan SMS saja. Tetapi sudah bertambah fungsinya sebagai pengakses data. Untuk melihat dokumen ibarat : Word, Exel, Powerpoint dan Pdf  tidak perlu lagi membuka laptop, cukup dilihat melalui smartphone.
Google Drive juga mendukung terusan data melalui smartphone seperti  Handphone yang berbasis Android. Kaprikornus bila teman mempunyai dokumen yang tersimpan di Google drive, sudah otomatis sanggup juga dibuka melalui smartphone dengan aplikasi google drive.

4. Berbagi file dan folder

Sebenarnya Google Drive ialah daerah penyimpanan pribadi. Artinya hanya teman sendiri yang tahu dan sanggup membuka data-data ini. Tetapi bila teman ingin menyebarkan file atau dokumen kepada orang lain, teman sanggup merubah setingan penyimpanan semoga orang lain sanggup mengakses data dari Google Drive sobat. Pastikan dokumen-dokumen penting jangan dishare yo sob…

Baca juga : Cara Membuat Halaman Kontak di Blogspot yang Simple dan Elegan 

5. File Support

File Support ini maksudnya Google Drive mendukung aneka macam macam format dokumen, ibarat dokumen Word, Exel, Powerpoint, Pdf. Berbagai macam format design grafis, Video dan audio. Kaprikornus format data tersebut sanggup dibuka secara online di google drive.

Sebelum mengenal Google Drive saya langsung memakai aneka macam macam situs online untuk menyimpan data ibarat scribd (dokumen), docstok (dokumen), 4shared (audio), youtube (video), zidu (dokumen), photobucket (photo dan video), sounclud (audio) dst..

Satu hal yang menciptakan saya meninggalkan situs – situs di atas, terlalu banyak dan capek harus login satu persatu sebab data – data saya tersebar di aneka macam situs online.
Tetapi bila teman memakai Google Drive, cukup dengan satu kali login maka teman sudah sanggup membuka dan mengakses semua data.

Kelemahan

Secara umum tidak ada kelemahan google drive, hanya saja bila dilihat dari sisi lain, Google drive membutuhkan koneksi internet  yang cukup stabil. Kaprikornus bila inggin mengakses data dari google drive pastikan selalu ada koneksi internet di manapun berada.

Kesimpulan

Langkah terbaik bila teman mempunyai banyak data, dokumen-dokumen penting segeralah memakai google drive sebagai daerah membackup data. Tidak perlu diragukan lagi untuk dilema keamanannya. Kuncinya hanya pada email dan password sobat.. selama email dan password tidak lupa dan tidak diberitahukan ke orang lain, maka amanlah data-data sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar