Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 07 Februari 2017

Adsense - Perbedaan Akun Hosted Dan Non Hosted

 Untuk blogger pemula mungkin belum banyak yang tau Adsense - Perbedaan akun Hosted dan non Hosted
Untuk blogger pemula mungkin belum banyak yang tau. Akun adsense ada 2 jenis yaitu Hosted dan non hosted. untuk mendapat akun hosted terbilang gampang dan gratis. Tapi untuk akun non hosted teman harus mengelurakan sedikit biaya dan butuh usaha ekstra untuk mendapatkannya.

Memahami Perbedaan akun adsense Hosted dan non Hosted


Jika teman mempunyai akun adsense baik hosted maupun non hosted berarti teman sudah mempunyai modal awal untuk membangaun bisnis periklanan adsense. Teruslah belajar…  trial dan error menemukan konsep bisnis online adsense. Jika berhasil, teman akan mendapat pundi-pundi rupiah setiap bulannya.

Adsense hosted

Akun adsense Hosted ialah akun yang terkait atau bekerja sama dengan situs web kawan host adsense atau biasa disebut sebagai kawan pihak ketiga. Kaprikornus akun jenis ini diperoleh publisher melalui youtube atau blogger (blogspot). Berikut rincian ringkasnya :
  1. Pendaftaran akun Adsense Hosted ini melalui Youtube dan Blogspot.
  2. Pendaftaran akun ini hanya melewati satu kali review dan pastinya akan lebih gampang di terima dengan catatan mematuhi kebijakan Adsense.
  3. Iklan dari akun Hosted hanya sanggup tampil di Blogspot dan Youtube. Dan sanggup ditampilkan lebih dari satu chanel youtube tetapi tidak sanggup ditampilkan di blog TLD (Top Level Domain) menyerupai .com, .net, .info dst
 
Baca juga : Kriteria Blog untuk Daftar Google Adsense agar cepat diterima  

Adsense non hosted

Akun adsense Non Hosted ialah akun yang TIDAK terkait atau bekerja sama dengan situs web kawan host adsense atau biasa disebut sebagai kawan pihak ketiga. Kaprikornus dengan akun non hosted ini publisher sanggup menampilkan iklan di web manapun. Berikut rincian ringkasnya :
  1. Pendaftaran akun adsense Non Hosted ini melalui blog TLD (Top Level Domain) Contohnya : .com, .net, .info dst
  2. Pendaftaran akun ini melewati 2 kali masa review, yang pertama peletakan iklan dan yang kedua ialah review penentuan diterima atau ditolak.
  3. Iklan akun Non Hosted sanggup ditampilkan dimana saja menyerupai Youtube, Blogspot, dan blog TLD (Top Level Domain). Atau website umum.
 

Bisakah dirubah dari akun hosted ke non hosted ?

Iya.. sanggup sob..  akun hosted diperoleh dari youtube. Jika ingin dirubah (upgrade) teman harus menyiapkan blog dengan Top Level Domain. Dan didaftarkan melalui akun adsense hosted. Jika diterima maka akun adsensenya akan menjelma non hosted.

Bisakah kah mempunyai 2 akun adsense dalam 1 email ?

Tidak sanggup sob.. hukum adsense hanya memperbolehkan 1 email mempunyai satu jenis akun adsense baik hosted maupun non hosted. Kalaupun ingin mempunyai akun lebih dari satu, maka harus mendaftar dengan email gres dan data-data yang berbeda dari pendftaran seblumnya.

Berapa usang masa review ?

Untuk jenis akun adsense hosted biasanya tidak usang 1-3 hari sudah ada balasan diterima atau tidaknya. Lebih cepat alasannya hanya melewati 1 kali review saja.
Berbeda dengan akun non hosted. Karena ada 2 kali masa review waktu yang diperlukan cukup usang antara 3-7 hari. Bahkan ada yang lebih usang hingga 1 bulan gres sanggup jawaban. Biasanya bila 7 hari tidak ada jawaban, kemungkinan besar tidak diterima.

Baca juga : 5 Alasan Adsense sebagai Tolak Ukur Keberhasilan Seorang Blogger 

Mana yang lebih baik ? akun hosted atau non hosted?

Yang terbaik ialah akun non hosted sob.. kenapa ? sudah terang keterangan di atas bahwa iklan jenis akun non hosted sanggup ditampilkan di situs web manapun baik blog maupun youtube. Di akun non hosted ini teman sanggup memasukan hingga 500 blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar