Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 25 Februari 2017

Kelebihan Dan Kekurangan Aged Domain Untuk Membangun Blog Baru

Kelebihan dan Kekurangan Aged Domain untuk Membangun Blog Baru Kelebihan dan Kekurangan Aged Domain untuk Membangun Blog Baru
Membangun blog gres itu membutuhakn konsep yang matang, apalagi bila blognya ditujukan untuk bermain google adsense. Sobat harus menganalisis setiap tahap dalam pendirian blog, mulai dari riset kata kunci, pemilihan platform, template, hosting dan juga domain.

Kelebihan dan kekurangan aged domain


Analisis ini penting sekali sob… jadi gak asal asalan.
Jika tahapan dari awal sudah benar, maka blog yang didirikannya pun akan menjadi blog yang berkualitas dan mempunyai nilai jual yang tinggi.

Salah satu analisis yang tidak kalah pentingnya ialah perihal penentuan nama domain. Untuk bermain google adsense, pilihan terbaik ialah dengan membeli aged domain (domain tua/berumur).

Baca juga : Blogger.com VS WordPress.org : Mana yang Anda Butuhkan?

Kelebihan Aged Domain

Berikut ini ialah beberapa kelebihan yang sanggup teman pertimbangkan, kenapa harus menggunkan aged domain untuk mendirikan blog adsense :
  • Mendapat kepercayaan lebih dari Google : Karena usia domain yang sudah cukup berumur, aged domain lebih dipercayai google dari pada domain yang gres diregister (baru daftarkan).
  • Umumnya aged domain mempunyai banyak backlink :  Faktor usia inilah yang menjadikan aged domain mempunyai banyak backlink. Pastikan sumber backlink yang berkualitas ya sob.
  • Lebih cepat terindex mesin pencari : Kelebihan aged domain berdasarkan beberapa blogger senior ialah cepat terindek, ini terjadi alasannya aged domain sudah kenali banyak mesin pencari menyerupai google, bing dan yandex.
  • Tidak perlu merintis dari awal sehingga sanggup pribadi menyusun strategi  : Ini yang berbeda dengan fress domain (domain baru), alasannya sudah mempunyai banyak backlink dan lebih cepat terindeks, teman hanya perlu fokus pada konten blog. Tidak terlalu dipusingkan dengan urusan index dan backlink.
  • Jika dijual, blog dengan aged domain mempunyai harga jual yang tinggi : Karena mempunyai banyak kelebihan diatas, nilai jual blog juga akan tinggi apalagi bila trafik (pengujung) blog teman meningkat setiap harinya.

Kekurangan Aged Domain

Ada kelebihan pastinya ada kekurangan yaa sob.. berikut beberapa kekurangan atau kelemahan aged domain yang sering dikeluhkan blogger pemula :
  • Banyak broken link atau link error (link mati)
  • Harga aged domain cukup mahal
  • Yang niscaya nama domain tidak sesuai dengan seruan kita
  • Tidak pribadi sanggup beli aged domain. Tetapi harus dilakukan analisa khusus semoga mendapat aged domain yang berkualitas.

Baca juga : Rahasia Sukses Ngeblog Kampung Blogger ala Sumbodo Malik  

Harga Aged Domain

Umumnya harga aged domain cukup mahal. Berkisar antara $5-$10 per domain, ditambah biaya perpanjangan selama 1 tahun biasanya berkisar antara $8-$10 per tahun. Jadi, minimal teman harus punya modal sekitar $20 untuk sanggup mendapat aged domain ini.

Dimana sanggup membeli membeli aged domain ?
Ada beberapa daerah untuk membeli aged domain yang direkomendasikan oleh beberapa blogger senior menyerupai di Godaddy.com dan namecheap.com.

Untuk mendapat aged domain ini teman memerlukan pihak ketiga untuk mencari daftar aged domain yang sesuai dengan kriteria sebagai aged domain yang berkualiatas. Kaprikornus gak asal beli yaa..
Berikut daftar pihak ketiga yang menyediakan daftar aged domain :
  1. Expireddomains.net
  2. Moonsy.com
  3. Hammerheaddomains.com
  4. Registercompass.org
  5. Domcop.com

Kesimpulan :

Jika teman benar benar serius dalam bermain blog adsense, siapkanlah modal untuk membeli aged domain dibandingkan dengan fress domain (domain baru), aged domain sanggup bekerja lebih optimal dan gampang dalam urusan SEO. Hal ini sudah terbukti dan dianjurkan oleh blogger senior untuk lebih membilih aged domain dari pada fress domain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar