Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 26 Februari 2017

Kriteria Aged Domain Yang Berkualitas Untuk Membangun Blog

Ada banyak analisa dalam membangun sebuah website. Salah satunya ialah analisa menentukan aged domain yang berkualitas. Tidak asal beli tetapi harus melalui beberapa tahap analisa. Hal ini perlu dilakukan supaya blog yang dibangun nantinya akan sanggup berjalan secara maksimal.

Kriteria Aged Domain yang Berkualitas


Ada 6 tahapan untuk mendapat aged domain yang berkualitas. Jika sahabat menemukan aged domain yang dirasa cocok dan lolos semua sehabis dicek menyerupai pada klarifikasi di bawah ini, segeralah beli aged domain tersebut sebab aged domain yang berkualitas menjadi incaran banyak blogger.


1. Memiliki nilai DA dan PA yang tinggi

Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) ialah parameter yang yang dipakai sebagai pola untuk menentukan tingkat kualitas sebuah website menurut nama domain dan halaman website. Semakin tinggi nilai sebuah DA/PA maka semakin anggun kualitas website tersebut. DA dan PA ditetapkan pada hitungan nilai  0 – 100. Memang tidak gampang untuk mendapat aged domain dengan nilai yang tinggi. Setidaknya carilah aged domain minimal  dengan nilai DA/PA di atas 10.

Untuk mengecek nilai DA / PA : https://moz.com

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Aged Domain untuk Membangun Blog Baru 

2. Nama domain harus valid

Setelah menemukan aged domain dengan nilai PA/DA yang tinggi, sahabat harus mengecek kesesuaian antara nama domain dan jumlah index yang tampil di google.  Ketikalah di mesin pencari google : site:namadomain

Contoh “ Site:kangmasian.com”

Pastikan jumlah index minimal 1 dan maksimal 500, kalau jumlah indexnya = 0, berarti domain tersebut deindex google. Kalau mendapat aged domain yang deindex, artinya nama domain tersebut sudah disisihkan oleh google dan terhitung domain jelek.

3. Nama domain harus valid sesuai dengan hasil resultnya

Sama menyerupai di cek index, untuk mengecek apakah nama aged domain yang sahabat pilih sesuai dengan hasil result di google, maka sahabat harus mengeceknya dengan cara manual. Ketiklah di mesin pencarian google : info:namadomain

Contoh : “info:kangmasian.com”

Pastikan nama aged domain sama persis dengan hasil resultnya. Jika akhirnya tidak cocok atau tidak sesuai dengan aged domain yang sahabat pilih, jangan ambil aged domain ini sebab kualitasnya jelek.

Baca juga : Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense 

4. Tidak prnah terkena penalty atau sandbox Google

Tahap selanjutnya kalau sudah menemukan aged domain dengan DA/PA tinggi, Cek site dan informasi sesuai semuanya, maka sahabat harus mengecek apakah aged domain tersebut pernah terkena penalty dari google atau tidak.

Caranya :
  1. Masuk ke https://ctrlq.org/sandbox
  2. Masukan nama domain
  3. Klik show google ads
Jika yang tampilan banyak iklan berarti bagus, kalau iklanya sedikit berarti aged domain tersebut jelek, kalau kosong tanpa iklan sama sekali, itu berarti aged domain tersebut pernah tekena sanbox atau penalty google.

5. Memiliki nilai TF dan CF yang tinggi

Trust Flow (TF) dan Citation Flow (CF) ialah parameter khusus yang dipakai untuk menentukan tingkat kualitas sebuah website menurut kualitas dan banyaknya backlink yang masuk. Semakin tinggi nilai sebuah TF/CF, semakin anggun kualitas website tersebut. Sama seprti DA/PA, TF dan CF juga ditetapkan pada hitungan nilai  0 – 100.

Untuk mengecek nilai TF dan CP : https://majestic.com

6. Backlink domain bukan dari situ yang terlarang

Langkah terakhir sehabis pengecekan semua di atas ialah pengecekan sumber backlink. Pastikan aged domain yang sahabat pilih berasal dari situs atau website yang baik. Bukan dari situs situs terlarang menyerupai perjuadian, gambling, jual beli terlarang dst.

Untuk mengecek sumber backlink : http://semrush.com atau http://openlinkprofiler.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar