Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 12 Agustus 2017

Ditolak Google Adsense : Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Cara Mengatasinya Penolakan Google Adsense Ditolak Google Adsense : Penyebab dan Cara Mengatasinya
Penolakan dari Google adsense itu banyak macamnya tergantung dari duduk perkara setiap blog. Pemberitahuan penolakan dan penerimaan dikirimkan lewat email. Tidak ada waktu niscaya berapa usang proses pengajuan hingga diterimanya suatu pendaftaran. Setiap blogger berbeda-beda pengalamanya. Rata-rata mereka diterima dengan rentang waktu 3 – 7 hari gres sanggup email pemberitahuan.

Kasus PHP (lama tidak ada akhir email dari google) baik penolakan atau penerimaan memang sering terjadi dan saya sendiri mengalami beberapa kali di PHP in google. Untuk mengatasi hal ini sahabat sanggup membatalkan registrasi (cancle), dan mendaftarkannya lagi dengan email baru. Kaprikornus daftar dengan blog usang tapi email baru.

Mengatasi Penolakan Google Adsense


Ada banyak jenis-jenis penolakan google adsense yang dikirimkan lewat email. Pada artikel ini saya bahas 4 jenis penolakan yang sering dialami blogger. berikut penjelasanya :

1. Situs tidak sesuai dengan Kebijakan Google Adsense

Tidak sesuai kebijakan google artinya blog sahabat tidak sesuai syarat dan hukum yang telah ditetapkan tim google adsense. Blog sahabat belum layak untuk didaftarkan GA. Coba penilaian blog sahabat secara keseluruhan. Bisa jadi ada beberapa duduk perkara menyerupai di bawah ini :
  • Terdapat kata-kata yang dihentikan google
  • Artikel hasil copy paste
  • Konten terlau sedikit
  • Banyak link atau halaman yang error
Solusi mengatasi penolakan google adsense sebab duduk perkara situs tidak sesuai kebijakan ialah dengan cara mengevaluasi seluruh isi konten blog.
  • Cek blog sahabat apakah ada indikasi artikel yang plagiat. Sobat sanggup memakai http://copyscape.com untuk mengecek blog secara keseluruhan atau memakai http://smallseotools.com/plagiarism-checker untuk mengecek keunikan artikel.
  • Hapus postingan (jika ada) yang pernah copas dari blog lain.
  • Hapus atau rubah isi artikel yang terdapat kata-kata yang dihentikan google menyerupai : konten de*wsa, p**no*, ha*king dst..
  • Cek kesehatan blog terutama link. Sobat sanggup gunakan situs http://www.brokenlinkcheck.com untuk mengecek link-link yang error. Jika ada link yang error segera perbaiki atau hapus saja.
 
Baca juga : Cara Mempersiapkan Blog untuk Daftar Google Adsense 

2. Situs terkait dengan alamat email lain

Satu email hanya sanggup dipakai untuk mendaftar satu akun adsense dengan satu identitas dan satu situs atau blog saja. Tidak sanggup satu email didaftarkan GA lagi meskipun berbeda blog dan identitas. Google telah merekam riwayat registrasi sobat. Kaprikornus jangan gunakan email yang sama.

Contoh :
Blog 1 : www.blogpertama.com
Blog 2 : www.blogkedua.com
Emailnya : blogsayaoke@gmail.com

Jika sahabat mendaftarkan blog pertama dengan email blogsayaoke@gmail.com tapi ditolak, terus ganti blog kedua, didaftarkan lagi tapi dengan email yang sama, maka risikonya akan ditolak GA dengan alasan “Situs terkait dengan alamat email lain”. Dan berdasarkan saya tim GA belum melaksanakan review terhadap isi atau konten blog sobat. Baru sekedar cek identitas tapi sudah ditolak.

Solusi cara mengatasi Situs terkait dengan alamat email lain

Jika sahabat mendapat email menyerupai itu segera buat email baru. Jangan hanya satu email sob.. tapi buat minimal 5 email untuk cadangan bila nanti diperlukan. Tidak asal buat email ya.. pastikan setiap email sudah terverifikasi.
  • Pahami dasar ini : 1 email = 1 blog = 1 identitas = 1 akun GA
  • Jika akan ganti blog dan didaftarkan GA maka emailnya harus baru
 

3. Navigasi situs sulit

Penyebab penolakan Google adsense sebab navigasi sulit ini berkaitan dengan duduk perkara template atau tataletak (layout) blog sobat. Cari setingan template yang sederhana dan jangan terlalu banyak memasang widget. Berikut ini settingan template yang sering saya gunakan untuk daftar GA.
  • Pasang laman blog pada pecahan atas template : about, contact, sitemap, disclaimer, privacy policy dan terms of service.
  • Pasang navigasi sesuai label blog.
  • Pasang widget seperlunya : Pencarian, popular post, label, arsip dan google plus.
  • Setiap artikel hanya diberi satu label. Jangan didouble satu artikel banyak label.
 
Baca juga : Yang Harus Dilakukan pada Saat Blog dalam Masa Review 

4. Konten tidak memadai

Untuk penolakan sebab duduk perkara konten ini sudah saya bahas di tips mengatasi duduk perkara konten. Intinya sahabat harus fokus pada pembenahan konten blog (artikel). Saran dari saya :
  • Buat artikel yang banyak : minimal 30 artikel
  • Setiap artikel minimal 500 kata : lebih banyak lebih baik
  • Jangan otak atik blog pada ketika blog dalam masa review
  • Jangan posting terlalu banyak gambar : 1 artikel 1 gambar itu lebih baik
  • Fokus pada isi dan kualitas artikel : jangan pasang video
Bersyukur sob kalau masih sanggup penolakan dari GA. Itu artinya masih ada perhatian dari tim GA. Setiap penolakan niscaya disertai alasannya. Nah.. alasan inilah yang harus sahabat pelajari dan diterapkan.

Masih banyak blogger yang mendaftar GA tapi tanpa kejelasan. Maksudnya di PHP in gitu.. tidak ada pemberitahuan diterima atau tidaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar