Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 05 Agustus 2017

Yang Harus Dilakukan Pada Ketika Blog Dalam Abad Review Google Adsense

Yang Harus Dilakukan pada Saat Blog dalam Masa Review Google Adsense Yang Harus Dilakukan pada Saat Blog dalam Masa Review Google Adsense
Masa review google adsense ialah masa-masa menunggu yang mendebarkan bagi sebagian blogger. Apalagi bagi yang gres pertamakali mendaftar. Jika pengajuan diterima sahabat akan mendapat gelar seorang publisher.

Saat proses review ada beberapa hal yang harus diperhatikan biar blog sahabat segera diapprove. Jangan hingga blog sahabat ditolak hanya alasannya ialah duduk masalah kecil yang sahabat tidak tau. Beberapa hal di bawah ini bukan jaminan untuk sanggup diapprove tetapi kalau sahabat lakukan ini akan meningkatkan peluang untuk diterima google adsense.

1. Lakukan aktifitas rutin menciptakan artikel baru

Pada ketika masa review sahabat harus tetap melaksanakan posting artikel baru. Google sangat menyukai blog yang aktif melaksanakan posting setiap harinya. Lebih anggun lagi kalau jumlah posting sanggup ditingkatkan. Kalau biasanya sahabat posting sehari 1 artikel coba ditambah menjadi 2-3 artikel perhari.

Sampai kapan mas jumlah postingnya ditingkatkan ? hingga sahabat diterima (diapprove) google adsense. Rata-rata GA menunjukkan jawaban (email diterima) dalam jangka waktu 1-2 minggu. Itu berarti dalam waktu 1-2 ahad sahabat harus fokus menciptakan artikel baru.

2. Jangan mengutak atik template

Ini kesalahan yang paling banyak dilakukan oleh blogger pemula. Otak atik template pada ketika blog masih dalam masa review. Termasuk yang dihentikan juga merubah, menambahkan atau menghapus widget blog.

Jika sahabat tetap nekat melaksanakan edit template atau merubah widget, besar kemungkinan blog sahabat akan ditolak oleh tim review google adsense. Penolakan ini bukan tanpa alasan tetapi tim review menganggap blog sahabat masih dalam tahap pembangunan dan dinilai belum siap untuk dipasang iklan.

Baca juga : Cara Mempersiapkan Blog untuk Daftar Google Adsense

3. Jangan menciptakan artikel review

Untuk yang satu ini menurut pengalaman eksklusif sob. Jangan menciptakan artikel review pada ketika menggajuakan registrasi google adsense. Google sangat tidak menyukai artikel yang membandingan suatu produk. Jika terlanjur sudah menciptakan artikel review lebih baik dihapus atau diedit dan dijadikan draf.
Jika sudah diterima (full approve) tidak duduk masalah blog ada artikel reviewnya.

4. Jangan merubah posisi iklan

Penempatan posisi iklan pada ketika blog dalam masa review cukup sekali saja. Artinya tidak perlu diubah-ubah. Jika nanti sudah diterima barulah sahabat sanggup merubah sesukanya menyesuaikan dengan layout template.
Untuk review pertama umumnya isyarat iklan dipasang di dalam template yaitu di bawah isyarat <head>. Pemasangan ini bertujuan untuk menghubungkan akun google adsense dengan blog sobat.
Untuk review kedua sahabat harus menciptakan unit iklan adsense dan menempatkan isyarat iklan di dalam template atau dengan menambahkan widget. Posisi yang direkomendasikan berada di atas (header) dan di samping (sidebar).

5. Jangan memasang iklan lain

Goolge adsense tidak menyukai ada iklan lain yang berada dalam satu blog. Pastikan blog sahabat dibentuk hanya untuk iklan-iklan adsense.

Banyak blogger pemula yang menambahkan iklan lain di blognya dengan cara memendekan link (short link) pihak ketiga. Contohnya menyerupai adf.ly dan beberapa situs lainnya. Cara menyerupai ini dianggap google akan membinggungkan pengujung alasannya ialah halaman akan dialihkan. Makara jangan pasang iklan lain meskipun ada penawaran dari sebuah perusahaan. Tetap fokulah blog hanya untuk iklan dari google adsense.

Baca Juga : Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama

6. Sabar dan Berdoa

Ini yang terakhir sob.. Sabar dan berdoalah semoga sanggup full approve dari google adsense. memang tidak ada cara niscaya supaya cepat diterima. Kebanyakan blogger trial dan error dengan caranya masing-masing. Makara berjuanglah…

Sobat harus tau :

Lamanya  proses Review google adsense berbeda-beda untuk setiap pengajuan. Umumnya dalam rentang waktu 1-2 ahad pengajuan gres sanggup email jawaban berupa pemberitahuan diterima atau tidaknya pengajuan sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar