Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 05 Agustus 2017

Mengenal Googel Adsense (Ga) – Merubah Hobi Menjadi Penghasilan

Google Adsense yaitu salah satu produk google yang memperlihatkan peluang penghasilan kepada  Mengenal Googel Adsense (GA) – Merubah Hobi Menjadi Penghasilan
 Google Adsense yaitu salah satu produk google yang memperlihatkan peluang penghasilan kepada pemilik website yang menampilkan iklan di halaman websitenya. Pemilik website cukup memasang arahan iklan di dalam template (layout) sehabis itu iklan dari google adsense ini akan tampil dan berubah-ubah iklannya secara otomatis.

Untuk sanggup menayangkan iklan di halaman website, teman harus mendaftar terlebih dahulu. Jika diterima teman akan menjadi seorang publisher (mitra google). Tapi kalau ditolak, berarti teman belum layak untuk menjadi seorang publisher.

Kebijakan Program Google AdSense

Ada banyak agenda kebijkan google adsense yang harus teman pahami sebelum mengajukan pendaftaran. Kebijakan agenda adsense ini mencakup :
  • Tayangan tidak valid
  • Mengajurkan mengklik iklan
  • Pedoman konten website
  • Tentang hak cipta
  • Sumber trafik dan barang palsu
  • Penempatan iklan dan persyaratan teknis
Untuk lebih lengkapnya teman sanggup membaca eksklusif di situs resmi support google wacana Kebijakan Program Adsense.

Akun Google Adsense

Ada 2 jenis akun google adsense yaitu hosted dan non hosted. Kedua jenis akun ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk akun jenis hosted umumnya diperoleh dari registrasi melalui youtube.com sedangkan akun non hosted diperolah dari registrasi eksklusif ke situs resmi google adsense memakai blog atau website yang sudah berdomain TLD.

Baca juga : Perbedaan akun Hosted dan non Hosted

Metode Pembayaran Google Adsense

Untuk pembayaran setiap bulannya, google adsene memperlihatkan beberapa pilihan pembayaran tetapi untuk Publisher Indonesia hanya 2 yang dipakai yaitu :
  1. Western union (WU) / lewat kantor Pos
  2. Transfer bank (BCA, BNI, BRI dan Bank Mandiri)
Untuk pembayaran memakai transfer bank dibutukan arahan SWIFT-BIC. Kode ini akan diminta bagi yang mempunyai akun adsense lama. Untuk akun yang gres (Adsense IDR) tidak membutuhkan arahan SWIFT-BIC. Berikut yaitu beberapa arahan SWIFT-BIC :
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI) : BRINIDJA
  • Bank Negara Indonesia (BNI) : BNINIDJA
  • Bank Mandiri : BMRIIDJA
  • Bank Central Asia (BCA) : CENAIDJA

Berapa usang proses pendaftran hingga diterima Goolge Adsense ?

Bervariasi. Paling cepat 3 hari dan paling usang hingga 2 bulan lebih. Tapi umumnya banyak yang diapprove (diterima sepenuhnya) dalam jangka waktu 2 minggu.

Baca juga : Cara Mempersiapkan Blog untuk Daftar Google Adsense 

Kapan publisher sanggup kiriman PIN (verifikasi alamat) ?

Dapat kiriman PIN (verifikasi alamat) pada dikala saldo akun google adsense mencapai $10. Proses pengiriman PIN antara 2-4 ahad sanggup juga lebih dari itu tergantung lokasi daerah tinggal sobat. Jika PIN tidak hingga dalam waktu 1 bulan, teman sanggup meminta kiriman PIN baru. Sobat mempunyai peluang pengiriman PIN sebanyak 3 kali. Jika gagal PIN juga tak kunjung sampai, pilihan terakhir menunggu hingga Google adsense menyediakan sebuah LINK yang meminta teman untuk memverifikasi alamat dengan cara mengirimkan kartu identitas (scan) baik berupa KTP, SIM atau passport.

Kapan agenda pembayaran (gajian) dari Google Adsense ?

Siklus Pembayaran Google adsense yaitu bulanan. Dibayarkan sehabis saldo di akun GA mencapai $100. ( kalau kurs rupiah ke dollar Rp. 13.000,- maka saldo minimal yang harus ada di akun GA yaitu Rp. 1.300.000,- ).

Pembayaran akan dilakukan sekitar tanggal 21 setiap bulannya. Cepat atau lambatnya pembayaran tergantung pada bentuk pembayaran yang teman pilih. Lewat transfer bank atau western union (WU/kantor pos).

Siklus Pendaftaran Google Adsense

Siklus registrasi yaitu proses registrasi hingga diterimanya website sebagai penayang iklan. Setiap pengajuan berbeda-beda waktu diterimanya. Tidak ada cara niscaya untuk sanggup diterimanya sebuah pengajuan alasannya setiap orang mempunyai tips dan trik yang berbeda-beda. Asalkan sesuai dengan “syarat dan ketentuan Google Adsense” setiap pengajuan mempunyai peluang besar untuk diterima (diapprove). Berikut urutanya :
  1. Daftar ke situs resmi Goolge Adsense
  2. Pasang arahan GA - untuk menghubungkan akun dengan website (review pertama)
  3. Setelah Dasboard Adsense terbuka dan hidangan aktif segera buat unit iklan
  4. Pasang iklan ke website/blog (review kedua)
  5. Pada dikala review pertama dan kedua iklan tidak akan tampil (blank)
  6. Menunggu email pemberitahuan diterima/ditolak
  7. Jika diterima iklan akan tayang di halaman website/blog

Siklus Pembayaran (Gajian) Google Adsense

Siklus pembayaran yaitu proses bagaimana teman sanggup menerima pembayaran dari Google Adsense dalam waktu satu bulan. Berikut urutannya :
  1. Saldo di akun GA mencapai $10 (Rp. 130.000)
  2. Mendapat kiriman PIN untuk verifikasi alamat
  3. Saldo di akun GA mencapai $100
  4. Setting metode pembayaran
  5. Verifikasi rekening bank
  6. Pembayaran (gajian) setiap tanggal 21
 
Sebaiknya teman tahu wacana ini :
  • Google adsense hanya mengizinkan seseorang memiliki  1 akun GA
  • 1 akun GA sanggup diisi hingga 500 website/blog
  • Lebih baik mempunyai akun jenis non hosted alasannya sanggup dipasang di web/blog/youtube
  • GA melarang mengalihkan kepemilikan akun, tetapi mengizinkan perubahan nama pembayaran (memperbaiki kesalahan eja).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar