Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 14 September 2017

Proses Pembayaran Google Adsense Indonesia

Proses Pembayaran Google Adsense Indonesia Proses Pembayaran Google Adsense Indonesia
Siklus pembayaran atau gajian adsense ialah bulanan. Pembayaran dari google adsense diterima sekitar tanggal 21 setiap bulannya. Perlu sahabat ketahui bahwa, Estimasi pendapatan dikumpulkan selama 1 bulan penuh, lalu pada bulan berikutnya pendapatan diposting ke saldo pada halaman “Transaksi”.

Jika saldo sudah memenuhi syarat minimum pembayaran sebesar $100 atau Rp. 1.300.000,- (sesuai kurs dollar), dan akun tidak mempunyai problem penangguhan pembayaran maka sahabat akan mendapatkan pembayaran dari adsense sekitar tanggal 21.

Baca juga : Konsep Membuat Blog Bule Agar Penghasilan Adsense Meningkat

Proses pembayaran adsense dengan transfer Bank

Ada beberapa pilihan pembayaran semoga sanggup mencicipi gajian dari adsense diantaranya : Transfer Dana Elektronik (EFT), Cek, Western Union quick cash, Transfer Bank dan Rapida.

Publisher Indonesia mendapatkan pembayaran adsense memakai Western Union (WU) dan Transfer Bank. Untuk akun adsense usang ($) masih sanggup menggunkan pilihan pembayaran Western Union dan Transfer Bank. Sedangkan akun adsense gres (IDR) hanya sanggup memakai Transfer Bank.

Perbedaan akun adsense usang dan gres hanya terletak pada cara atau metode pembayarannya. Selain itu sama saja sebab hukum adsense yang gres tetapkan bahwa setiap akun adsense sesuai dengan mata uang negara asal publisher. Kalau Indonesia ya IDR (rupiah).

Proses pembayaran dari adsense ini akan berjalan kalau sahabat sudah mendapatkan PIN (verifikasi alamat) dan memverifikasi rekening bank. Jika belum, sahabat tidak akan mendapatkan bayaran. Berikut tanggal - tanggal penting proses pembayaran adsense :

Pada tanggal 3 setiap bulan
Estimasi penghasilan adsense untuk bulan sebelumnya akan diselesaikan (diproses) dan diposting ke halaman transaksi.

Pada Tanggal 20 di setiap bulan
Sebelum tanggal 20 perubahan informasi akun harus sudah diselesaikan (termsuk problem penangguhan pembayaran). Jika lewat tanggal 20, proses akan dilakukan pada siklus pembayaran bulan depan.

Pada tanggal 20, saldo total sahabat harus mencapai minimal $100 atau Rp. 1.300.000,- (sesuai kurs dollar). Jika kurang dari itu, dipastikan sahabat tidak akan mendapatkan pembayaran bulan ini. Gajian atau pembayaran akan diakumulasikan bulan depan.

Pada Tanggal 21 setiap bulan
Proses Transfer Bank dimulai. Sobat akan melihat dihalaman transaksi, item baris  “Pembayaran sedang diproses”.

Pihak google memberitahuan bahwa proses transfer sanggup mencapai waktu sampai 15 hari. Cepat atau lambatnya pembayaran masuk ke rekening tergantung pada bank yang sahabat pilih. Umumnya tanggal 22-25 pembayaran sudah masuk ke rekening.

Jika pada tanggal 21 jatuh pada hari libur atau final pekan, pembayaran adsense dilakukan pada hari kerja pertama sesudah tanggal 21.

Untuk lebih memahami problem pembayaran adsense sahabat sanggup kunjungi pribadi santunan adsense Jadwal Pembayaran.

Baca juga : 5 Alasan Adsense sebagai Tolak Ukur Keberhasilan Seorang Blogger   

Catatan Penting
Agar sahabat sanggup mencicipi pembayaran setiap bulan dari google buatlah blog khusus adsense menyerupai blog bule atau blog viral. Fokuslah pada meningkatkan secara optimal blog semoga saldo pada akun adsense mencapai $100 perbulannya.

Setiap publisher ialah kawan resmi google, jadi patuhilah semua peraturan dan kebijakan google adsense. Aturan google sangatlah ketat, jangan coba-coba mengakali atau mencurangi sistem google. Jika ketahuan, google tidak segan-segan tetapkan hubungan dengan mitranya (Banned).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar