Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 08 September 2017

Cara Mendapat Pin Google Adsense (Verifikasi Alamat)

 digit nomor unik yang dikirimkan pihak google adsense melalui kantor POS ke alamat teman  Cara Mendapatkan PIN Google Adsense (Verifikasi Alamat)
Personal Identification Number (PIN) yakni 6 digit nomor unik yang dikirimkan pihak google adsense melalui kantor POS ke alamat teman (publisher). Tujuan pengiriman PIN ini untuk memverifikasi alamat kawasan tingal. Kaprikornus pihak google ingin memastikan bahwa alamat di akun adsense sama dengan alamat orisinil sesuai dengan kawasan tinggal yang sebenarnya.

Pembayaran adsense akan ditangguhkan jikalau akun belum terverifikasi. Itu artinya meskipun saldo sudah mencapai ambang batas pembayaran $100, teman tidak akan mendaptkan bayaran.

Kapan PIN akan dikirimkan ?

Jika saldo adsense mencapai ambang verifikasi $10 atau Rp. 13.000,- (sesuai kurs dollar), pihak google akan mengirimkan PIN melalui kantor POS dalam bentuk surat. Biasanya PIN akan diterima dalam jangka waktu 2-4 ahad tergantung pada lokasi atau kawasan tinggal sobat.

Agar PIN sanggup diterima sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, pastikan alamat di akun adsense sesuai dengan alamat di KTP.

Penyebab PIN tidak sampai

Beberapa kemungkinan yang menyebabkan PIN tidak hingga :
  • Data di akun adsense tidak sama dengan alamat yang sebenarnya
  • Salah penulisan nama dan alamat (jalan, no, RT/RW, kelurahan, kecamatan atau kota)
  • PIN terselip di kantor POS
    Contoh penulisan alamat yang lengkap : Jalan Cempaka Putih, Nomor 46, RT 008 RW 004, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara Kota Metro.

    Yang menjadi standar penulisan alamat yakni sesuai identitas KTP dan minimal pak POS gampang menemukan alamat sobat.

    Baca juga :  Larangan Google Adsense yang Harus Publisher Patuhi 

    Pengiriman PIN Pertama

    Jika pengiriman PIN pertama tidak hingga ke alamat dalam waktu 4 minggu, teman sanggup melaksanakan seruan pengiriman PIN yang kedua.

    Pengiriman PIN Kedua dan Ketiga

    Jika pengiriman PIN kedua dan ketiga gagal, pihak google menyediakan sajian untuk memverifikasi PIN memakai identitas diri. Lamanya jarak waktu pengiriman PIN pertama, kedua dan ketiga selama 4 minggu. Itu artinya teman gres sanggup memverifikasi alamat sehabis 3 bulan saldo adsense mencapai ambang $10.

    Identitas diri yang sanggup dipakai untuk memverifikasi :
    • KTP
    • SIM
    • International pasport
    • Struk pembayaran atau transaksi bank
    • dan identitas lainnya
    Identitas di atas discan terlebih dahulu kemudian dilampirkan pada sajian yang telah disediakan di akun google adsense. Saran saya gunakan KTP untuk mempercepat proses verifikasinya. Tunggu maksimal 1 x 24 jam.

    Jika berhasil verifikasi memakai KTP, teman akan mendapat kiriman email pemberitahuan bahwa akun google adsense telah terverifikasi.

    Baca juga : Pondasi Dasar Untuk Membangun Blog Monetize

    Masa menunggu PIN datang

    Bersabar dan berdoa yakni senjata utama menunggu PIN tiba hingga ke rumah sobat. Pada masa menunggu ini tetap lakukanlah aktifitas blogging menyerupai biasanya. Tetaplah posting sambil menunggu pak POS tiba mengantarkan surat PIN tercinta.
    Supaya PIN segera dikirimkan pihak google, berusahalah semaksimal mungkin semoga saldo adsense mencapai ambang verifikasi sebesar $10. Sobat juga sanggup memasang iklan di beberapa blog semoga pendapatan adsense cepat terakumulasi minimal $100.

    Catatan verifikasi PIN google adsense

    • Pastikan alamat di akun GA sama dengan alamat di KTP
    • Proses verifikasi PIN hanya dilakukan sekali
    • Kiriman PIN pertama, kedua, dan ketiga isinya sama saja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar