Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 09 September 2017

Verifikasi Rekening Bank Akun Google Adsense

Verifikasi Rekening Bank Akun Google Adsense Verifikasi Rekening Bank Akun Google Adsense
Setiap publisher adsense akan menerima pemberitahuan (notifikasi) untuk segera memasukkan nomor rekening bank yang akan dipakai sebagai pembayaran. Ada banyak bank di indonesia yang sudah mendukung pembayaran adsense.

Notifikasi untuk segera memasukan nomor rekening ini akan muncul pada ketika saldo adsense mencapai minimal $10. Jika di bawah itu, teman tidak akan mendapatkan pemberitahuan.

Menunggu transfer uang percobaan dari google adsense

Transfer uang percobaan maksudnya pihak google akan mencoba mengirimkan sejumlah uang ke nomor rekening bank yang telah disetting sebelumnya.

Setelah nomor rekening dimasukan, dalam waktu 2-3 hari pihak google akan mengirimkan uang dengan nominal dibawah Rp. 1.000,- . Sobat juga akan mendapatkan email pemberitahuan yang pada dasarnya rekening bank tidak sanggup dipakai sebelum melaksanakan verifikasi.

Baca juga : Larangan Google Adsense yang Harus Publisher Patuhi

Mendapat setoran percobaan dari google adsense

Setelah memasukan nomor rekening bank, tunggu sampai 3 hari. Cek mutasi rekening pada tabungan sobat. Agar lebih gampang coba cek mutasi rekening memakai internet atau mobile banking.

Dalam waktu 3 hari akan ada kiriman dari google sebanyak 3 digit rupiah (nominalnya berbeda untuk setiap publisher).

Catat 3 digit nominal rupiah tersebut kemudian masukan pada kolom yang telah disediakan. Terakhir klik verifikasi untuk proses verifikasi.

Rekening bank sudah terverifikasi

Jika rekening sudah terverifikasi, pembayaran dari google adsense setiap bulannya akan dikirimkan secara otomatis ke rekening tersebut. Metode pembayaran lewat transfer ini dianggap paling gampang jikalau dibandingkan dengan metode western union.

Kaprikornus pastikan saldo di akun adsense minimal ada $100 ya sob.. supaya sanggup gajian setiap bulan.

Kelebihan memakai metode pembayaran dengan rekening

  1. Rekening bank atau nama peserta bebas, tidak harus pemilik akun adsense
  2. Lebih kondusif dan tidak terlalu beresiko alasannya ialah uang pribadi masuk rekening
  3. Lebih gampang mengecek pembayaran sudah masuk atau belum alasannya ialah sebagian besar bank sudah mendukung internet dan mobile banking.
  4. Jika pembayaran sudah masuk rekening, uang sanggup diambil lewat ATM
  5. Tidak memerlukan fotocopy KTP dan Kode MTCN menyerupai metode western union (WU)
 
Baca juga : Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense  

Perbedaan Pembayaran Akun Adsense Lama dan Baru

Sebelum ada adsense dengan akun IDR, setiap pengajuan adsense pribadi mendapatkan akun dollar ($) meskipun pendaftarnya dari Indonesia. Akhir tahun 2015 pihak google menetapkan hukum bahwa setiap akun sesuai dengan mata uang negara asal publisher.

Akun adsense usang : Sebelum November 2015

  • Menggunakan mata uang dollar ($)
  • Metode pembayaran masih ada pilihan memakai Western Union (WU)
  • Jika metode pembayarannya memakai rekening bank, teman harus memasukan instruksi SWIFT tetapi tidak membutuhkan verifikasi rekening.
  • Merubah metode pembayaran dari rekening Bank A ke rekening Bank B, tidak membutuhkan verifikasi rekening tetapi tetap memakai instruksi SWIFT bank.
  • Jika teman sudah merubah metode pembayaran dari Western Union ke rekening bank, teman sanggup merubahnya kembali ke Western Union.
  • Rekening bank atau nama peserta bebas, tidak harus pemilik akun adsense alasannya ialah hanya membutuhkan instruksi SWIFT bank.
  • Karena memakai instruksi SWIFT bank, akan ada fee atau pemotongan pembayaran disetiap bulannya. Besarnya fee berbeda-beda untuk setiap bank : BNI $5-$10, Mandiri $5, BRI $15 dan BCA $25. (besarnya fee sanggup berubah sesuai kebijakan bank)
 

Akun adsense gres : November 2015 -> sekarang

  • Menggunakan mata uang Rupiah (IDR).
  • Metode pembayaran hanya memakai rekening bank.
  • Harus melaksanakan verifikasi alamat dengan PIN (dikirim dari kantor POS) dan verifikasi no rekening (setoran percobaan 3 digit saldo).
  • Urutanya : verifikasi rekening bank selesai, gres PIN verifikasi alamat akan dikirim via POS.
  • Jika ingin merubah penerimaan pembayaran dari rekening Bank A ke rekening Bank B, teman harus memverifikasi rekening lagi dengan cara yang sama (setoran percobaan).
  • Nama pada rekening bank sanggup berbeda dengan nama pada akun adsense asalkan nomor rekening  bank sudah terverifikasi
  • Publisher dengan akun adsense gres tidak akan ada pemotongan atau fee pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar