Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 05 September 2017

Tanda Blog Diterima Google Adsense Full Approve

Tanda Blog Diterima Google Adsense Full Approve Tanda Blog Diterima Google Adsense Full Approve
Salah satu bentuk kebahagian seorang blogger pemula ialah saat berhasil mendaftarkan blog ke google adsense dengan cara dan usahanya sendiri. Mungkin bahagianya mirip-mirip dengan mahasiswa yang akan diwisuda. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

Diterimanya Google Adsense pertanda awal usaha dalam dunia perbloggeran. Masih ada tahapan kedepanya. Perjuangan $10 pertama, menunggu PIN datang, $100 pertama dan verifikasi nomor rekening bank. Barulah teman sanggup mencicipi manisnya penghasilan adsense.Tidak ada bisnis yang kondusif dari resiko. Adsense pun demikian, akan ada bahaya berupa Invalid Traffic dan Banned akun adsense.

Baru daftar sehabis itu sanggup masuk akun dasboard GA bukanlah tanda diterimanya adsense. Tetapi masih dalam tahap review tim GA. Agar tidak salah memahami berikut saya coba jelaskan gejala blog teman diterima full approve adsense.

1. Mendapatkan email pemberitahuan

Adsense-noreply@google.com ialah email dari tim review google adsense yang dikirimkan kepada calon publisher. Diterima atau tidaknya sebuah pengajuan GA niscaya mendapat email ini. Hosted maupun non hosted sama saja akan mendapat pemberitahuan yang sama.

Hanya saja ada beberapa masalah dimana pengajuan google adsense usang sekali responnya. Artinya sudah lewat batas waktu yang seharusnya (umumnya 3 -7 hari) tetapi tim review tidak mengirimkan hasil review diterima atau ditolak.

Makara tanda pertama bahwa blog teman diterima google adsense full approve ialah mendapat pemberitahuan melalui email berupa “Ucapan Selamat - akun anda telah disetujui sepenuhnya”

Baca juga : Ditolak Google Adsense : Penyebab dan Cara Mengatasinya 

2. Iklan tampil di halaman blog

Setelah mendapat email berupa ucapan selamat dari tim review google adsense, segera buat beberapa unit iklan gres dan pasang di blog sobat.

Umumnya iklan di pasang pada cuilan : Header, sidebar, di bawah navigasi dan di dalam artikel (di bawah judul, tengah artikel, dan selesai artikel).

Tanda kedua kalau blog teman diterima google adsense full approve semua iklan akan tampil.

Berusahalah mendapat akun google adsense dengan cara dan usaha sendiri sob.. sebisa mungkin hindari membeli akun google adsense. Kalau teman sanggup mendapat full approve sehabis mengalami banyak penolakan, teman akan tau celahnya dimana.

Baca Juga : Rahasia Sukses Ngeblog Dani Alfin Pratama – Pendiri Padepokan Adsense

1 akun google adsense = 1 lowongan kerja. Jika diterima full approve = diterima menjadi kawan google. Itu gres 1 akun sob.. bagaimana kalau teman sanggup menciptakan 10 akun google adsense ? ucapkan Alhamdulillah…

Demikian sedikit klarifikasi wacana 2 tanda blog diterima google adsense full approve. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar