Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 05 Januari 2017

10 Alasan Mengapa Blogger Pemula Harus Berguru Blogspot

 Alasan Mengapa Blogger Pemula Harus Belajar Blogspot 10 Alasan Mengapa Blogger Pemula Harus Belajar Blogspot
Langkah terbaik mengawali berguru blog ialah dengan menentukan platform blogspot terlebih dahulu. Meskipun ada beberapa pakar blog menyarankan untuk memulai dengan platform wordpress tapi blogspot masih tetap menjadi pilihan utama bagi banyak blogger pemula.

Belajar Blogspot

Kenapa saya menyarankan blogspot ? alasannya berbagai fasilitas dalam mempelajarinya. Berikut ada 10 alasan mengapa teman sebagai blogger pemula harus berguru blogspot :

1. Gratis

Alasan  pertama dan paling utama mempelajari blogspot itu alasannya gratis. Sobat tidak perlu pusing memikirakan beli domain dan hosting. Google sudah menyediakannya. Kapasitas penyimpanannya gambar di blogspot cukup besar yaitu 1 Gb dan masih ada ruang 15 Gb di google drive.
Gratis ini hingga kapan mas ? Sampai perusahaan google tutup sob. Ntah itu kapan. Artinya selama google masih ada maka blogspot teman akan tetap ada. Tapi dengan catatan ya.. asalkan blogspot teman tidak melanggar hukum google.

2. Blogspot ialah produk google

Google ialah perusahaan besar yang menguasai jagat internet. Mau cari info perihal apa sob ? cari digoogle. Google mempunyai banyak produk layanan ibarat blog, youtube, google translate, google drive, google maps, dan playstore.

Blogspot ini produk google yang menyediakan kawasan untuk memposting atau menunjukkan informasi-informasi yang diperlukan oleh setiap orang yang mengetikan kata kunci di mesin pencari google.

3. Cepat terindeks mesin pencari google

Menurut beberapa pakar blog, Blogspot lebih cepat terindeks di mesin pencari google dari pada blog dengan platform lain. Tanya kenapa ? Pertama : alasannya blogspot itu milik google. Kedua : google mempunyai tools yang diberi nama google webmaster. Salah satu fungsi tools ini ialah untuk memanajemen blogspot semoga cepat terindeks di mesin pencari google.

4. Praktis dipakai untuk pemula

Seorang pemula biasaya tidak menyukai hal-hal yang terlalu rumit. Memikirkan ini itu. Maunya yang simple saja. Nah.. blogspot inilah jawabanya. Langkah pertama hanyalah menciptakan gmail saja (email). Kenapa lebih gampang di blogspot ? alasannya :
  • Menu-menu dan tools blogspot gampang dipahami dan dipelajari
  • Tersedia banyak template blogspot gratis yang bertebaran di internet
  • Bisa design sendiri template secara online

    Baca juga : Cara menciptakan email gres di gmail 

      5. Terintegrasi dengan google adsense

      Ini yang paling menggirukan. Salah satu produk google yang sanggup menghasilkan pundi-pundi rupiah dan banyak blogger yang sudah berhasil membuktikannya. Sebagian besar blogger mengawali keberhasilan itu dari blogspot yang tadinya hanya iseng dan coba-coba tetapi kini sudah menjadi pekerjaan utama.

      6. Banyak template blogspot gratis

      Template default bawaan blogspot memang simple dan standar. Tersedia hanya beberapa thema. Coba teman ketik “template gratis blogspot” banyak template yang dibagikan oleh designer secara gratis dan teman sanggup mendownloadnya.

      7. Template blogspot gampang untuk dimodifikasi

      Kelebihan template blogspot gampang untuk diotak atik. Tidak serumit yang dibayangkan. Meskipun teman belum hebat dalam urusan kode-kode html. Blogspot sudah menyediakan sajian design secara online. Makara teman sanggup eksklusif otak-atik template tanpa takut eror.

      8. Terjamin keamanannya

      Google populer paling rajin mengupdate system keamannya. Apalagi problem keamanan blogspot. Domain dan hostingnya kan milik google jadi yaa niscaya dilindungi.
      Selain itu Google menerapkan verifikasi 2 langkah untuk mengamankan akun setiap blogger. Verifikasi ini melindung akun google bila password dan email dicuri orang lain.

      9. 1 Akun (email) sanggup menciptakan 100 blog

      Ini yang bikin wow..
      Hanya dengan bermodal 1 akun google (1 email) teman sanggup menciptakan 100 blog. Gratis lagi..
      Jika setiap blog terdapat iklan google adsense dan semua blogspot aktif dengan rata-rata minimal 5000 pengunjung. Wah.. sanggup gajian setiap bulan itu..

      Baca juga : Tahapan ngeblog yang harus dikuasai pemula

      10. Banyak tutorial panduan blogspot

      Jangan khawatir bila tidak ada yang mengajarimu sob. Jadilah master otodidak. Belajar sendiri akan lebih terkesan alasannya sering trial dan error.

      Tutorial panduan blogspot dari yang problem teknis otak-atik template hingga tips seo ada semua di google. Sobat tinggal ketik kata kunci “belajar blogspot”.
      Jika sudah hebat di blogspot dan memahami semunya teman akan lebih gampang nantinya bila mempelajari platform lain ibarat wordpress.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar