Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 28 Januari 2017

Teknik Link Building - 8 Kategori Cara Mendapat Backlink Yang Masih Diperdebatkan Di Kalangan Blogger

 Ada banyak cara untuk mendapat backlink Teknik Link Building - 8 Kategori Cara mendapat Backlink yang masih diperdebatkan di kalangan blogger
Ada banyak cara untuk mendapat backlink, dari yang paling gampang hingga yang paling sulit. Dari yang gratisan hingga yang berbayar. Untuk blogger pemula bangunlah backlink dari yang paling simple.. yang rumit-rumit abaikan dulu..

Teknik Link Building


Kenapa setiap master (pakar SEO) beda-beda tekniknya mas ?

Itulah uniknya SEO… ada seni nya sob.. kita dituntut untuk uji coba trial dan erorr menemukan formula yang sempurna membangun blog. Perbedaan dan perdebatan  jangan dijadikan alasan untuk tidak mempelajarinya. Pelajari semuanya..

Baca juga : Belajar SEO: Apa itu SEO? 

Berikut yaitu 8 kategori cara mendapat backlink yang masih banyak dipakai dan diperdebatkan di kalangan blogger.

1. Spam komentar di blog

Berkomentar itu boleh-boleh saja sob.. Cuma harus relevan dengan isi blog yang teman kunjungi. Kalau blog yang dikunjungi berisi artikel kecantikan yaa berkomentarlah ihwal kecantikan jangan yang lain.
Yang termasuk spam komentar :
  • Meninggalkan link aktif yang tidak relevan dengan blog yang dikunjungi
  • Sedikit komentar tapi meninggalkan banyak link aktif
  • Promosi barang atau jasa
  • Minta kunjungan balik

2. Spam di semua forum

Ini juga gak jauh beda dengan spam di blog. Di lembaga aturannya lebih ketat alasannya yaitu ada admin yang selalu mengawasi. Kalau teman gres gabung dan melaksanakan tindakan spam (terutama promosi) umumnya pribadi dikeluarkan alasannya yaitu hukum lembaga sudah terang diawal. Kecuali kalau ada admin lembaga yang bijaksana biasanya akan diingatkan dulu. Kalau masih badung spam gres tuh.. kick permanen..

3. Membangun Private Blog Network (PBN)

PBN yaitu kumpulan beberapa blog atau website yang sengaja dibentuk untuk menunjang (mempromosikan) blog utama. Manfaat dengan menciptakan PBN ini untuk meningkatkan peringkat website di halaman pertama mesin pencari (google).
Membangun PBN ini memang tidak gampang sehinga muncul jasa-jasa SEO yang menunjukkan pembuatan PBN dengan harga yang tidak mengecewakan mahal. Kalaupun ada jasa SEO yang murah meriah hati-hati sob… biasanya PBN dengan kualitas rendah.

4. Linkwheel, Link Tier atau Pyramid Link

Linkwheel yaitu salah satu teknik SEO yang menghubungkan halaman  website menuju sebuah website utama malalui link yang membentuk contoh mirip roda. Makara ada website utama yang ditunjang oleh banyak link mirip jari-jari pada sebuah roda kendaraan.
Sedangkan Link tier atau lebih dikenal pyramid link dibangun dengan contoh bertingkat ibarat sebuah piramida (mengerucut).

5. Guest blog secara massal

Guest blog atau menjadi tamu di blog  itu ada etikanya sob.. kebanyakan blogger pemula mengakibatkan blog orang lain sebagai media untuk promosi link tanpa melihat kualitas website itu sendiri. Blog dengan kualitas rendah jangan dikomentari. Apalagi memberikan link secara massal.  Inilah yang dilarang.. jadilah tamu blog yang sewajarnya.. kalau mau promosi produk carilah lembaga atau komunitas jual beli.

6. Submit artikel ke direktori

Direktori artikel yaitu situs yang menyediakan kumpulan artikel-artikel kiriman penulis yang dikelompokan berdasarkan kategori tertentu kemudian dishare di situs tersebut.
Pengiriman artikel ke direktori ini umumnya gratis dan akan dishare kalau goresan pena kita tidak menyalahi hukum yang telah ditetapkan .

Yang jadi dilema yaitu kalau situs direktori nya tidak menyeleksi kiriman artikel. Semua artikel kiriman penulis di share di websitenya. Bagus tidak bagus dishar, artikel sara juga dishare.

7. Submit ke sosial bookmarking secara massal

Sosial Bookmarking adalah  website yang menyimpan artikel atau alamat link anggotanya. Contohnya lintas.me dan digg.com.

Baca juga : 10 Cara Optimasi SEO Onpage Blogger untuk pemula 

8. Membeli backlink (jasa backlink)

Nah.. ini yang paling banyak dilakukan oleh blogger.. membeli atau memakai jasa backlink. Simple gak bikin pusing ngurusin dilema SEO. Tinggal order, bayar dan tunggu laporanya.

Kalau berdasarkan saya pribadi tergantung jasa backlinknya sob.. ada jasa backlink yang benar-benar professional yang mengutamakan kualitas backlink yang dibangunnya.
Jasa mirip ini biasanya ada paket-paket tertentu. Harganya relative mahal untuk ukuran pemula.

Keterangan :
Spam : Penggunaan perangakat (elektronik) untuk mengirimkan pesan secara terus menerus tanpa dikehendaki oleh si penerima. Orang yang melaksanakan ini disebut spamer sedangkan tindakanya disebut spamming.
Submit : Menyerahkan, mengajukan atau menyampaikan. Dalam dunia blogging submit yang dimaksud yaitu submit artikel atau posting ke mesin pencari semoga cepat terindeks (dikenai).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar