Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 21 Januari 2017

5 Alasan Adsense Sebagai Tolak Ukur Keberhasilan Seorang Blogger

Alasan Adsense sebagai Tolak Ukur Keberhasilan 5 Alasan Adsense sebagai Tolak Ukur Keberhasilan Seorang Blogger
Ada banyak jenis bisnis online yang bertebaran di internet. Sobat bebas memiiih mana yang akan ditekuni atau hanya sekedar coba-coba. Meskipun kini ini lagi ramai bisnis toko online, tapi bagi saya google adsense masih memegang kendali sebagai bisnis periklanan online nomor satu di dunia.

5 alasan mengapa google adsense sanggup menjadi tolak ukur keberhasilan seorang blogger


Tolak ukur keberhasilan seorang blogger dalam goresan pena ini hanya pandangan saya langsung jadi tidak baku dan setiap blogger bebas menyebabkan tolak ukur dengan parameter yang berbeda. Ada banyak definisi keberhasilan seorang blogger, dari banyaknya pengunjung (visitor) hingga mendapatkan pundi-pundi rupiah dari hasil blogging. Keberhasilan dalam artikel saya ini dilihat dari segi ilmu dan financial

1. Adsense menguasai pasar periklanan di Dunia

Tidak sanggup dipungkiri bahwa iklan-iklan yang ditampilkan dari google adsense berasal dari banyak sekali macam produk, baik produk real (barang) atau produk jasa. Pengiklannya pun berasal dari seluruh dunia. Bagi pengiklan, memasarkan atau mempromosikan produk (barang/jasa) di google adsense ialah cara paling efektif dan relative murah dibandingkan dengan promosi secara offline.

Apa hubungannya dengan blogger (publisher)?
Seorang blogger pastinya mempunyai sebuah website atau chanel youtube. Nah.. disinilah kiprah blogger menampilkan iklan-iklan dari google adsense. Artinya pada masa ini teman sudah berhasil Membuat website atau chanel youtube.

Baca juga : 7 Jenis iklan untuk meningkatkan penghasilan blog

2. Tidak semua orang sanggup terdaftar sebagai publisher

Inilah point plus bagi Google adsense. Tidak sembarangan google menentukan calon mitranya. Ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendaftar sebagai seorang publisher. Hanya blogger yang terpilihlah yang sanggup menayangkan iklan dari adsense.
Pada tahap ini jikalau teman sudah terdaftar sebagai publisher itu artinya teman sudah berhasil mengikuti hukum main google adsense.

3. Kerumitan dalam proses registrasi hingga dengan pembayaran

Mendaftar menjadi kawan google itu sama ibarat mendaftar menjadi kawan sebuah perusahaan besar. Perlu mempunyai nilai lebih biar diterima menjadi mitranya. Kerumitan inilah yang menciptakan sebagian besar calon publisher gagal dan putus asa.
Alurnya kurang lebih ibarat ini :
  • Sobat punya website atau blog (harus sesuai TOS/peraturan google adsense)
  • Mendaftar adsense hingga pasang iklan (review 1 dan review 2)
  • Menunggu minimal $10 untuk mendapatkan surat dari google (Verifikasi alamat)
  • Verifikasi rekening bank untuk pembayaran
  • Menunggu minimal $100 untuk sanggup gajian dari adsense
  • Bulan ini genap $100, bulan depan pembayarannya
Jika hingga pada tahap ini, berarti teman berhasil menunjukan bahwa google adsenese benar-benar membayar mitranya.

4. Google adsense sudah terbukti membayar

Sudah tidak diragukan lagi bahwa google adsense benar-benar membayar mitranya. Terbukti banyak publisher asal Indonesia yang rutin setiap bulannya sudah mendapatkan pembayaran dari google. Dari nilai terkecil jutaan hingga ratusan juta sudah mereka rasakan. Coba teman ketik kata kunci “bukti pembayaran google adsense” di browser google.

Baca juga : Daftar istilah dalam google adsense

5. Mencerdaskan anak Bangsa

Ini yang tidak kalah pentingnya bagi publisher (blogger) alasannya dengan menjadi kawan google setiap publisher dituntut untuk kreatif dan inovatif dalam menyajikan informasi. Disinilah letak persaingan seorang blogger.

Kesimpulan :
Dari 5 point di atas sanggup disimpulkan bahwa setiap proses yang dilalui seorang blogger hingga diterima menjadi kawan google (publisher) ada banyak ilmu dan teknik yang harus diterapkan. Trial dan error sudah pasti.

Keberhasilan teman akan terukur jikalau sudah menerima pembayaran (gajian) rutin setiap bulan dengan nilai yang selalu meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar