Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 31 Januari 2017

Tips Supaya Akun Paypal Tidak Kena Limit Permanen

 Limit akun paypal ialah status yang diterapkan oleh paypal dengan cara menghentikan seme Tips semoga Akun Paypal tidak kena Limit Permanen
Limit akun paypal ialah status yang diterapkan oleh paypal dengan cara menghentikan sementara seluruh aktivitas transaksi alasannya ialah terdeteksi ada indikasi duduk perkara pada akun paypal. duduk perkara akun ini majemuk sob.. mulai dari transaksi yang dianggap mencurigakan hingga duduk perkara pada ip address.

Penghentian sementara akun ini sanggup berlanjut ke penghentian permanen kalau tidak segera diselesaikan. Biasaya pihak paypal akan meminta data-data pemilik akun yang orisinil dan data transaksi terakhir yang dilakukan.

Jika data yang diberikan benar dan teman tidak melanggar hukum paypal maka akun akan segera dilepas limit nya dan sanggup dipakai kembali. Tapi kalau tidak.. akun paypal akan limit secara permanen dan tidak sanggup digunakan.

Tips kondusif semoga Akun Paypal tidak kena Limit permanen


Tips kondusif ini dibagikan oleh seorang yang pakar dalam urusan verifikasi paypal. Berdasarkan pengalamannya beliau sudah berhasil memverifikasi  ratusan akun paypal. Mungkin kalau kini sudah ribuan yang terverifikasi dan terbukti kondusif tidak kena limit.

Baca juga : Manfaat mempunyai akun paypal untuk blogger

Aturan dasar dari pihak PayPal untuk Rekening yang terverifikasi (baru)

  1. Jangan lakukan transaksi apapun itu di hari yang sama dengan hari verifikasi. Kaprikornus biarkan kosong beberapa hari dahulu. Jangan diotak atik akun paypal sobat.
  2. Untuk transaksi pertama jangan transaksi diatas $10. Lakukan transaksi kecil terlebih dahulu. (dibawah $5). Lakukan transaksi kecil beberapa kali gres transaksi besar.
  3. Baru terverifikasi dan belum isi saldo, jangan link eksklusif ke eBay. Kaprikornus jangan buru-buru ya sob.. semoga akun kondusif jangan pasang link dulu.
  4. Jangan eksklusif Add Bank Account ke PayPal kalau gres terverifikasi. Tunggu beberapa hari gres add bank. Jika buru-buru resikonya eksklusif kena limit.
  5. Jangan melaksanakan penarikan (withdraw ) ke Rekening Bank Lokal kalau gres terverifikasi.
Selain itu yang perlu diperhatikan ialah data-data (nama dan alamat) akun paypal teman harus sesuai dengan data yang sebenarnya. Jangan memakai data palsu. Data paypal itu menyerupai data bank. Jika data asal buat, nanti teman sendiri yang akan menemui kesulitan.

Usia akun paypal yang paling ideal ialah 1-2 bulan untuk bertransaksi. Tetapi pastikan teman telah melaksanakan transaksi kecil (dibawah $10) terlebih dahulu. Dan yang paling penting jangan menciptakan akun paypal lebih dari 2 dari satu komputer. Gunakan komputer lain kalau ingin menciptakan akun paypal.

Gimana mas solusi pencegahan semoga tidak terkena limit paypal?

Untuk pencegahan, sesungguhnya teman cukup memahami aturan-aturan yang telah ditetapkan pihak paypal. Jangan lakukan yang memang dilarang. Sehingga akun paypal teman tidak akan terkana limit. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan :

  1. Penting :  member paypal biasanya tidak memahami hukum yang telah ditetetapkan pihak paypal. Kaprikornus Budayakan membaca hukum hingga SELESAI sebelum mendaftar. Jangan asal NEXT.. NEXT aja… nanti teman akan tau mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam akun paypal
  2. Pahami paypal pada bab Ketentuan Layanan atau TOS (Term of Services)
  3. Akun paypal dipakai untuk transaksi terlarang menyerupai : MLM, Carding, Judi, Game dst.. inilah yang sanggup menjadikan limit permanen. Kaprikornus lakukan transaksi yang hanya diperbolehkan oleh paypal saja.
  4. Limit paypal umumnya terjadi alasannya ialah kesalahan si pemilik akun paypal. Bukan alasannya ialah VCC.
  5. Limit paypal terjadi alasannya ialah ada charge yang tidak disadari terhadap CC/VCC yang saldonya sudah NOL.
  6. Unsual charge ini sanggup terjadi dari tagihan PayPal teman menyerupai domain, hosting dan eBay yang bersifat ULANG (recure) tapi tidak teman sadari, sementara akun PayPal tidak ada saldonya, sehingga memotong saldo CC/VCC.
  7. Untuk koneksi internet gunakan telkomsel atau speedy. Jangan memakai kartu sim card yang memakai IP yang sama dengan pelanggan lainnya menyerupai kartu XL atau 3.
  8. Jika teman menemukan kesulitan jangan ragu eksklusif kontak Customer Service PayPal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar