Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 30 November 2018

Bisnis Online - 3 Cara Mendapat Uang Dari Google

Bisnis online zaman now… cara mendapat uang dari google. Siapa yang gak tau Google ? Guru dari maha guru yang bisa menjawab hampir semua pertanyaan tiap orang. Bisa dibilang google itu perpustakaan digital terlengkap di dunia.

Umumnya yang orang tau selama ini Google itu kawasan bertanya, nonton youtube dan download file saja. Hanya kalangan tertentu yang tau bahwa dari google bisa menghasilkan uang.

Google sudah usang membayar kawan bisnisnya semenjak didirikan tahun 2003. Untuk Indonesia dimulai sekitar tahun 2012. Pada tahun itu secara resmi google mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia didukung untuk menampilkan unit iklan AdSense for Content [sumber]. Bisnis online yang dimaksud ini ialah Google adsense.

Cara Mendapatkan Uang dari Google


Melalui agenda yang berjulukan Google adsense, google menyediakan 3 pilihan kerjasama. Sobat bukan menjadi karyawan google, tetapi menjadi kawan bisnis google. Kaprikornus bisa menentukan salah satu sesuai dengan kemampuan atau bahkan menentukan ketiganya.

1. Dapat Uang dari Youtube (Youtuber)

Mendapatkan uang dari youtube dengan cara menciptakan dan mengupload video di youtube.com. Cara ini diangap paling praktis dibandingkan menulis artikel atau menciptakan aplikasi.

Konsep dasar youtube :

Buat video – Upload – Pasang Iklan – Promosikan – Klik iklan - Dapat Uang

Sobat harus buat video yang bermanfaat, bisa berupa tutorial, review atau rekaman insiden yang unik. Setelah itu Upload disitus Youtube. Pastikan chanel youtube teman sudah diterima Adsense biar bisa pasang iklan. Setelah video terupload, share atau promosikan video sobat. Bisa share di facebook, twitter, atau instagram.

Jika video teman banyak yang nonton apalagi viral, bisa dipastikan pundi-pundi rupiah akan mengalir di akun adsense sobat.

Tools yang dibutuhkan 

Software edit video menyerupai : Sony Vegas, Corel Video Studio, Adobe Premiere, Windows Movie Maker, Camtasia, Filmora dst. Kalau saya langsung memakai Sony Vegas.

Syarat daftar youtube terbaru :

  1. Akun channel youtube harus terverifikasi dengan nomor HP
  2. Channel harus mengumpulkan jumlah tayang 4.000 jam tonton dari total video yang ada
  3. 1.000 Subscriber [pelanggan]
Contoh chanel youtube yang sudah dipasang iklan milik Aslam Ahmed. Chanel ini berisi video tutorial design mengunakan Corel Draw.

 Guru dari maha guru yang bisa menjawab hampir semua pertanyaan tiap orang Bisnis Online - 3 Cara Mendapatkan Uang dari Google

2. Dapat Uang dari Admob (Developer)

Mendapatkan uang dari Google admob ini dengan cara menciptakan sebuah aplikasi berbasis android. Lumayan rumit untuk menciptakan 1 buah aplikasi tetapi praktis untuk mendapat akun adsensenya.

Konsep dasar admob :

Daftar admob - Buat aplikasi – Upload – Promosikan – Instal – Klik Iklan - Dapat uang

Buatlah aplikasi yang bermanfaat menyerupai Resep, tutorial, ebook, MP3, Video dst. Setelah itu daftar akun admob untuk monetize aplikasinya. Dari admob inilah nanti teman akan mendapat isyarat iklan yang akan disisipkan ke dalam aplikasi.

Supaya bisa dicari dan didownload banyak orang, aplikasi yang sudah jadi dan disisipi isyarat iklan tersebut harus segera diupload di Playstore. Promosikan aplikasi teman melalui banyak sekali macam media menyerupai facebook, twitter, FbAds, Google Ads dsb.

Jika aplikasi banyak yang download kemudian terinstal di HP, iklan adsense akan tampil disana. Inilah peluang dimana kemungkinan besar penguna akan mengklik iklan-iklan adsense. Jika ini terjadi, pundi-pundi rupiah akan mengalir ke akun adsense sobat.

 Guru dari maha guru yang bisa menjawab hampir semua pertanyaan tiap orang Bisnis Online - 3 Cara Mendapatkan Uang dari Google

Tools yang dibutuhkan

Untuk menciptakan aplikasi secara offline bisa mengunakan Android Studio, Android NDK, Xamarin, dan Conduit Mobile. Sedangkan yang online bisa memakai :
  • appery.io
  • appmachine.com
  • appmakr.com/id
  • goodbarber.com/pwa
  • appclay.shephertz.com
Perbedaan paling mencolok dibanding youtube dan blog. Sobat harus mengeluarkan uang sebesar $25 untuk menciptakan sebuah akun Google Developer. Kaprikornus ada biaya awalnya sob.. Kalau youtube sama blogger gratis tanpa ada biaya apapun.

Android Studio - developer.android.com/studio
Daftar Google admob - google.com/intl/id_id/admob
Daftar Google Developer Playstore - play.google.com/apps/publish/signup

3. Dapat Uang dari Blog (Blogger)

Cara mendapat uang dari blog ini gampang-gampang susah sob. Seorang blogger harus menciptakan blog dan menulis artikel yang bermanfaat.

Konsep dasar blog  :

Buat blog – Tulis artikel – Pasang iklan – Promosikan -  Klik iklan – Dapat Uang

Sobat harus menciptakan blog dan mulai menulis artikel yang bermanfaat menyerupai Blog wacana pendidikan, blog kesehatan, resep masakan, tutorial menciptakan sesuatu dsb.

Setelah blog jadi, pasang iklan adsense. Promosikan konten blog sobat. Jika ada pengunjung tiba dan mengklik iklan yang ada di halaman tersebut, rupiah akan mengalir ke akun adsense sobat.


 Guru dari maha guru yang bisa menjawab hampir semua pertanyaan tiap orang Bisnis Online - 3 Cara Mendapatkan Uang dari Google
Contoh akun adsense yang siap menampung penghasilan dari youtube, admob dan blog

Baca juga : Cara Praktis Membuat Blog di Blogger (Blogspot)

Mas kok disebut “Bisnis online zaman now” ? padahal kan sudah usang ?

Yup’s bener sob.. memang sudah lama.. Hanya saja beberapa tahun ini banyak mitra-mitra google yang bermunculan dari banyak sekali kalangan, baik orang biasa, pelajar, guru, artis, bahkan penganguran pun banyak yang mendapat bayaran dari google sebab bermain youtube.

Demikian goresan pena saya wacana Bisnis Online - 3 Cara Mendapatkan Uang dari Google. Semoga bermanfaat yaa sob. [www.kangmasian.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar