Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 31 Januari 2019

Cara Alami Mengatasi Kebotakan Dan Menumbuhkan Rambut

Kebotakan, duduk masalah dan cara mengatasinya
 

Kebotakan sanggup menimbulkan rasa percaya diri anda menurun. Apalagi jikalau teman-teman anda hingga menyinggung jumlah rambut anda yang kian menipis. Kebotakan sanggup terjadi pada perempuan dan pria. Penyebab rambut botak ialah kerontokan rambut yang parah pada kulit kepala. Kerontokan rambut sanggup disebabkan banyak faktor, misalnya: faktor keturunan atau genetik, penyakit yang diderita, meminum obat-obatan tertentu, lingkungan yang panas, imbas negatif AC, salah memakai produk shampo, kesalahan dalam penanganan dan perawatan rambut.
Beberapa cara alami menumbuhkan rambut di kepala Anda adalah:

Minyak kelapa
Cara alami menumbuhkan rambut ialah dengan minyak kelapa. Ketombe sanggup menghalangi pertumbuhan rambut. Untuk menghilangkan ketombe dan rambut lebih cepat tumbuh, Anda sanggup mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala hingga rambut. Pastikan seluruh akar rambut terkena minyak kelapa. Jika proses ini dilakukan setiap hari, maka dalam waktu 15 hari, ketombe akan hilang dan  akar rambut yang kuat, sehingga pertumbuhan rambut sanggup lebih cepat.







Ginkgo Biloba
Gingko biloba ialah materi alami untuk menumbuhkan rambut di kepala anda. Tanaman yang berasal dari Cina ini terkenal untuk mengobati beberapa penyakit, salah satunya ialah untuk mengatasi kerontokkan rambut. Pengobatan alternatif ini berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menguatkan batang rambut. Cara perawatan memakai ginkgo biloba ialah dengan mengoleskan minyak ginkgo biloba pada rambut dan kulit kepala. Minyak ginkgo biloba sanggup didapatkan di apotik atau di toko obat cina.



Santan
Santan juga sanggup dipakai sebagai materi alami untuk menumbuhkan rambut. Cara ini sudah terkenal semenjak dahulu kala. Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Dengan melaksanakan perawatan ini, rambut juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, sanggup terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini 3 hingga 4 kali dalam seminggu.

Minyak zaitun
Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut, tetapi juga sanggup menyehatkan kondisi kulit kepala Anda. Caranya cukup teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun sehabis keramas, kemudian pijatlah kulit kepala. Sebaiknya, lakukan pada malam hari biar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, basuh rambut hingga bersih.

Telur
Cara alami menumbuhkan rambut sanggup dilakukan dengan memanfaatkan kuning telur. Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, basuh rambut hingga higienis dengan memakai shampo, biar tidak meninggalkan aroma kedaluwarsa pada rambut. Ada baiknya, melaksanakan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.

Kulit Apel
Kulit apel mempunyai beberapa vitamin dasar yang sanggup meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Selain itu sanggup menumbuhkan rambut secara sempurna. Buah yang kaya polifenol ini sanggup memerangi duduk masalah rambut rontok. Kulit apel sanggup menimbulkan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Haluskan kulit apel, kemudian terapkan pada rambut, diamkan selama 15 hingga 20 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Teh Hijau
Teh hijau sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau menciptakan sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk menciptakan pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat. Cara perawatannya ialah dengan menyeduhkan teh hijau, kemudian balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Lalu bungkus rambut memakai handuk, tunggu hingga 20 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Biji Kemiri
Biji kemiri mempunyai kandungan yang sanggup menyuburkan dan menghitamkan rambut. cara yang dilakukan ialah dengan mengkremasi biji kemiri hingga hangus kemudian digiling. Kemudian oleskan ke kepingan rambut. Baik dilakukan pada malam hari tapi jangan lupa untuk membungkus kepala biar bantal tidak ikut hitam. Keramaslah besok harinya dengan shampo.

Kerontokan rambut sebetulnya merupakan sesuatu yang alami. Setiap harinya, rambut anda sanggup rontok hingga 100 helai dan itu termasuk normal. Namun, jikalau kerontokan parah yang berakibat pada kebotakan telah terlanjur terjadi, anda sanggup segera mengaplikasikan beberapa ramuan-ramuan alami atau obat rambut botak sehingga rambut anda akan tumbuh kembali.

Kerontokan rambut yang menjurus pada kebotakan akan semakin faktual terlihat ketika semakin bertambahnya usia, jadi jangan terlalu dirisaukan lantaran ini ialah hal yang alami. Yang perlu dilakukan ialah mencegah biar kerontokannya tidak terlalu berlebihan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar