Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 29 Januari 2019

Kuda-Kuda Liar Australia Mati Jawaban Gelombang Panas Ekstrim

Gelombang panas ekstrim yang melanda Australia mengakibatkan janjkematian lebih dari 90 kuda liar, kata pihak berwenang.

Petugas-petugas penjaga hutan dan alam liar menemukan hewan-hewan mati dan sekarat di kubangan air yang kering di bersahabat Alice Spring, di wilayah Northern Territory, pekan lalu.

Sekitar 40 binatang sebelumnya sudah mati akhir kehilangan cairan tubuh dan kelaparan. Kuda-kuda yang masih hidup terpaksa diseleksi untuk dihabisi nyawanya, lansir BBC.

Selama dua pekan terakhir Australia terus menerus mengalami gelombang panas ekstrim yang merambah ke seluruh penjuru negeri kangguru itu.

Hari Kamis (24/1/2019), kota Adelaide mengalami suhu terpanas yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya yaitu 46,2C yang mengalahkan rekor terpanas sebelumnya tahun 1939.

Kematian kuda-kuda liar itu diketahui sesudah petugas jagawana yang berpatroli menerima laporan dari masyarakat penduduk tempat terpencil, kata otoritas setempat Central Land Council (CLC).

Seorang warga lokal, Ralph Turner, juga mengunjungi lokasi ditemukannya hewan-hewan itu dan mengabadikannya dengan kamera. Dia menggambarkan pemandangan menyedihkan yang dilihatnya sebagai “malapetaka”.

Seorang warga lokal lainnya, Rohan Smyth, menyampaikan kepada ABC bahwa air biasanya selalu ada di kubangan itu, dan kuda-kuda itu “tidak tahu mau mencari air ke mana lagi.”

CLC menyampaikan pihaknya akan membunuh kuda-kuda yang tersisa, alasannya ialah mereka kondisinya sudah sekarat di ambang kematian.

Direktur CLC David Ross menyampaikan bahwa pihaknya juga berencana membunuh 120 binatang liar lain –terdiri dari kuda, keledai dan unta– yang sedang meregang nyawa alasannya ialah kehausan.

Suhu udar di Alice Spring selama dua pekan terkahir melebihi 42C, lebih tinggi 6C dari temperatur rata-rata bulan Januari, berdasarkan Biro Meteorologi Australia.

Di New South Wales belum usang ini kelelawar ditemukan mati massal, dan sekitar 1 juta ekor ikan terapung mati di sungai-sungai akhir kekeringan.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar