Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 28 Januari 2019

Cara Mengganti Password Gmail Dengan Mudah

Salah satu problem klasik yang sering terjadi ialah pemilik gadget lupa password gmail, dulu waktu beli gadget, akun gmail dibuatkan oleh penjual. Jika gadget rusak atau di flash, otomatis akun gmail akan terhapus. Oleh alasannya ialah itu, buatlah akun gmail sendiri dan daftarkan nomor handphone anda untuk recovery akun.

Untuk menjaga keamanan email, anda disarankan mengganti password atau sandi akun secara berkala. Cara mengganti password gmail sangat mudah, tidak hingga 3 menit akun gmail dapat dirubah passwordnya.

Ubah Sandi Gmail

Sandi atau password gmail terbaik ialah adonan abjad dan angka. Sedangkan sandi terkuatnya adonan huruf, angka dan kode.  Sebelum merubah password gmail, siapkan dulu minimal 8 abjad dan angka yang akan dijadikan password. Contohnya sebagai berikut :
  • Password terbaik : Donisaputr4 [D besar, dan angka 4], memakai nama sendiri semoga gampang diingat. 4 ialah urutan anak ke 4.
  • Password terkuat : Donis4putr@ [D besar, angka 4 , dan arahan @]

Jika anda seorang blogger atau penggerak medsos yang memiliki banyak akun media online lebih baik buat file khusus di Microsoft Exel untuk menyimpan semua password anda.

Ganti Password Gmail

Berikut langkah-langkah mengganti password gmail melalui browser google chrome.
  1. Masuk ke akun google melalui myaccount.google.com
  2. Klik Sign In
  3. Masukan email dan password
  4. Lihat sajian disebelah kiri
  5. Pilih Keamanan
  6. Klik Sandi
  7. Masukan sandi atau password ketika ini
  8. Klik berikutnya
  9. Ganti sandi gres sesuai dengan yang telah anda siapkan
  10. Klik ubah sandi
Salah satu problem klasik yang sering terjadi ialah pemilik gadget lupa password gmail Cara Mengganti Password Gmail dengan Mudah


Saat anda berhasil merubah sandi akun google, berarti seluruh produk google ibarat youtube, google drive, maps, kontak dst.. secara otomatis berubah passwordnya mengikuti password yang gres anda buat.

Perlu anda tau bahwa, cara mengganti password gmail malalui browser di laptop dan browser di hp android itu sama saja.

Jika di hp android, anda tinggal ketikan alamat myaccount.google.com di browser chrome. Langkah selanjutnya sama ibarat klarifikasi di atas.

Recovery Akun Gmail

Untuk mengantisipasi lupa password dan hal-hal yang tidak diinginkan, masukan nomor hp  anda di Contact info. Masukan juga email lain sebagai email cadangan.
Salah satu problem klasik yang sering terjadi ialah pemilik gadget lupa password gmail Cara Mengganti Password Gmail dengan Mudah

Jika suatu ketika nanti anda lupa password, anda dapat memakai sajian “Lupa password” untuk mereset atau mengatur ulang kata sandi.

Jadi, pastikan nomor hp yang anda gunakan benar-benar aktif alasannya ialah kalau nomor hp anda mati proses verifikasi akun untuk mengatur ulang kata sandi akan terhambat.

Verifikasi 2 Langkah

Verifikasi 2 langkah ialah cara teraman, terbaik dan teribet dalam mengelola akun google. Gimana gak ribet, setiap akan Sign In atau masuk akun google (gmail, google drive, youtube, maps, contact, dst) anda harus menunggu kiriman arahan verifikasi dari google. Kode verifikasi ini dikirimkan melalui SMS ke HP anda.

Jika tidak ada ganguan, SMS arahan verifikasi dari google akan hingga dalam hitungan menit, bahkan beberapa detik kalau koneksi lancar.

Resiko terbesar memakai verifikasi 2 langkah ialah apabila HP hilang dan anda belum sempat mengganti dengan nomor baru. Meskipun password sudah benar, anda tidak akan dapat masuk ke akun google, maka berhati-hatilah dan gunakanlah cara ini hanya untuk akun – akun tertentu.

Penjelasan lebih rinci perihal cara verifikasi ini sudah pernah saya bahas pada artikel “Mengamankan Akun Google”. Silahkan anda baca dan pelajari.

Demikian artikel perihal cara mengganti password gmail melalui browser. Semoga bermanfaat. Salam blogger [www.kangmasian.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar