Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 31 Januari 2019

Kulit Tersiram Air Panas? Manfaatkan Tepung Terigu Sebagai Obatnya

Manfaat Tepung Terigu Untuk Luka Karena Minyak Panas Atau Tersiram Air Panas

Tepung terigu yakni salah satu materi masakan yang dibentuk dari biji gandum yang berbentuk serbuk atau butiran sangat halus berwarna putih. Misalnya, terigu dipakai sebagai materi pokok dalam pembuatan mie, roti, biskuit, dan bubur. Dan ternyata tepung terigu juga dapat dipakai sebagai santunan pertama dikala anda tersiram air panas.
KEAJAIBAN TEPUNG TERIGU YANG TIDAK TERPIKIRKAN ORANG.
Tepung terigu untuk obat kulit yang tersiram air mendidih. Pada suatu hari aku memasak jagung dan menusukkan garpu ke jagung yang sedang direbus air mendidih itu, untuk melihat apakah sudah matang. Tetapi garpu itu meleset dan malah tangan aku yang masuk ke air mendidih itu .......

Teman saya, seorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah ketika aku sedang menjerit kesakitan. Dia bertanya, apakah aku punya tepung terigu. Saya ambil sekantung terigu dan teman aku pribadi memasukkan tangan aku yang kena air panas itu ke kantung terigu itu....

Dia minta aku membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 10 menit. Dia bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain panik dan tanpa sengaja melemparkan sekarung terigu ke badan orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya.....

Ternyata bukan saja apinya padam, tapi badan orang itu sama sekali tidak melepuh kena api.Maka aku pun merendam tangan aku selama 10 menit di kantung terigu itu. Ketika aku tarik keluar tangan itu, kulitnya sama sekali tidak ada yang merah atau melepuh, dan TIDAK SAKIT.

Sekarang aku selalu menyediakan sekantung tepung terigu di lemari es dan tiap kali tangan aku terkena panas, aku masukkan ke kantung terigu itu. Kulit aku tidak pernah satu kalipun menjadi merah, hitam ataupun melepuh.*) Tepung cuek lebih enak/nyaman rasanya daripada tepung hangat (suhu kamar).Sungguh suatu Mujizat/KEAJAIBAN Simpanlah selalu sekantung tepung terigu di lemari es. Suatu dikala anda akan bersyukur bahwa ada terigu di sana. Ketika pengecap aku terbakar minuman panas, aku bubuhi tepung terigu dan dibiarkan selama 10 menit. Ternyata sakitnya hilang dan tidak ada bekas terbakar.

Cobalah.Janganlah siram bab badan yang terbakar dengan Air Dingin dulu. Tapi Langsung masukkan dan rendam di kantung tepung terigu selama 10 menit, dan saksikanlah/rasakanlah suatu keajaiban.

JANGAN LUPA BERBAGI

Dr.Reahanul Bahra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar