Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 31 Januari 2019

Manfaat Biji Mahoni Bagi Kesehatan Tubuh

Beberapa Manfaat Biji Mahoni


- Kurang selera makan
- Hipertensi
- Demam
- Eksim / Gatal-gatal
- Diabetes
- Rematik
- Masuk Angin
- Demam

Pemakaian Biji Mahoni untuk mengobati Penyakit
Dosis yang disarankan yaitu setengah sdm abu biji mahoni. Anda sanggup menciptakan serbuk biji mahoni dengan cara menggilingnya.

Ramuan Alami Biji Mahoni

Meningkatkan selera makan 
Seduh ½ sdm abu biji mahoni ke dalam sepertiga cangkir air panas. Kemudian, tambahkan 1 sdm madu. Sebaiknya anda minum ramuan ini dalam keadaan hangat sebanyak 3 kali dalam sehari.

Mengobati diabetes
Seduh setengah sdm abu biji mahoni ke dalam sepertiga cangkir air yang mendidih. Dalam keadaan hangat, minum air ramuan ini setengah jam sebelum makan. Minum ramuan tersebut 3 kali dalam sehari.

Menurunkan Tekanan darah tinggi
Seduh 8 gram biji mahoni ke dalam 2 gelas air mendidih. Tunggu sampai dingin, lalu saring. Minum ramuan tersebut di pagi dan sore, masing-masing 1 gelas. Anda sanggup menambahkan madu untuk mengurangi rasa pahit.

 
Mengobati Demam atau masuk angin:
Seduh ½ sdm abu biji mahoni ke dalam ¼ gelas air panas. Tambahkan 1 sdm madu, lalu minum dalam keadaan hangat sebanyak 3 kali sehari.

Mengatasi Eksim dan rematikSeduh ½ sdm abu biji mahoni ke dalam ½ gelas air panas. Tambahkan madu secukupnya, lalu minum sewaktu hangat sebanyak 3 kali dalam sehari.


Efek Samping Biji Mahoni
Konsumsi biji mahoni secara berlebihan sanggup memicu terbentuknya kolesterol di cairan empedu yang sanggup menjadikan kerikil empedu. Hal ini terkait adanya saponin dan flavonoid dalam mahoni. Jadi, takaran paling banyak yaitu 200 mg per hari.
 


Flavonoid yang terdapat dalam mahoni memang efektif untuk menurunkan hipertensi. Namun penggunaan secara berlebihan sanggup menjadikan imbas tidak baik bagi tubuh. Jadi, anda harus bijak mengkonsumsi biji ini. Menurut para hebat herbal, takaran yang sempurna dalam mengkonsumsi biji mahoni yaitu 1 biji per hari. Ini bila biji tersebut eksklusif dimakan sebagai obat alami. Sedangkan dalam bentuk ekstrak, anda sanggup menyesuaikan dosisnya. 

Hati-hati dikala mengkonsumsi biji mahoni yang masih dalam keadaan segar atau masih utuh sebab rasanya yang sangat pahit. Usahakan sanggup eksklusif ditelan didorong menggunaka air minum. Rasa biji ini bila sudah melekat di lisan atau di pengecap susah sekali hilang sehingga lisan anda akan serasa pahit terus dalam waktu yang tidak mengecewakan lama. 
Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar